Don't Like Don't Read!
•
•
•
•
Senyum menawan nan mempesona milik Jaehyun terpampang jelas di wajah tampan si pemilik. Jaehyun tidak bisa menahan senyumnya saat melihat pujaan hatinya yang cantik sedang tidur pulas dengan posisi yang sangat menggemaskan. Bayangkan saja! Lee Taeyong yang memiliki wajah bak anime sedang tidur meringkuk dalam selimut tebal yang membungkus tubuh mungilnya dari suhu dingin dan menggenggam kedua tangannya hingga mengepal lalu menaruhnya disamping pipinya seperti sedang mengganjal dengan lucu. Sangat menggemaskan.
Dengan lembut dan penuh kasih sayang Jaehyun mengelus pipi putih Taeyong. Ia sangat gemas dengan kekasihnya ini, mau bagaiman pun posisi atau tingkah Taeyong pasti selalu terlihat imut walaupun Taeyong tidak sedang melakukan aegyo. Fisik Taeyong memang terlalu sempurna untuk ukuran manusia.
Kedua tangan Jaehyun yang tadinya mengelus pipi Taeyong sudah berganti dengan bibirnya yang kini memberikan kecupan kecil di pipi Taeyong berulang kali, membuat Taeyong lama-kelamaan terusik.
Senyum Jaehyun semakin menawan saat melihat kedua mata doe Taeyong yang bulat terbuka dengan perlahan dan mengerjap beberapa kali guna menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinanya, kedua alisnya mengerut dan bibirnya dipout lucu."Umm..Jaehyunnie?" panggil Taeyong dengan suara khas baru bangun tidurnya.
"Ne baby? Apakah aku mengganggu mu?" dengan bibir yang masih dipout lucu Taeyong menggeleng sebagai jawaban yang membuat Jaehyun kembali mengecupi seluruh wajah Taeyong dengan gemas hingga membuat Taeyong terkiki kecil karna geli.
"Hihi..Jaehyunnie~ sudah..geli~" rengek Taeyong manja tapi tangannya malah mengalung dileher Jaehyun. Jaehyun pun menghentikan perbuatannya.
"Jaehyunnie sedang apa tadi?" Taeyong menarik Jaehyun untuk tidur disampingnya dan menyelimuti tubuh mereka dengan selimut tebal miliknya, membuat Jaehyun tersenyum dan balas menarik Taeyong masuk kedalam dekapan hangatnya. Jaehyun tahu, jika sudah seperti ini berarti Taeyong sedang berada dalam mode manjanya, mode yang sangat Jaehyun sukai karna bisa selalu memeluk Taeyong dan mungkin bisa sedikit modus.
"Aku hanya sedang mengagumi malaikat indah milikku saja"
"Aish Jaehyunnie..jangan mulai cheesy deh" walaupun Taeyong berbicara dengan malas dan terkesan tidak peduli tapi berbanding terbalik dengan reaksi tubuhnya yang semakin mendekat pada Jaehyun dan menenggelamkan wajahnya yang ternyata sudah merona pada dada bidang Jaehyun.
Sedangkan Jaehyun hanya terkekeh saja melihat ke–tsundare-an kekasih cantiknya ini. "Aku tidak cheesy baby, kau sungguh sempurna"
"Tidak ada yang sempurna didunia ini Jaehyunnie, aku saja pernah melakukan kesalahan fatal" ujar Taeyong lirih. Ia tetap akan sedih jika mengingat kesalahan yang dilakukannya saat muda dulu dan ia benar-benar menyesal.
"Aku tahu, tidak ada yang sempurna, semua juga pernah melakukan kesalahan hyung, tidak hanya hyung saja bahkan aku juga pernah melakukan kesalahan. Tapi wajahmu-lah yang sempurna hyung, seperti bukan manusia saja"
"Ohh jadi kau menyukaiku hanya karna wajah ku saja, begitu?" Taeyong langsung mendongakkan kepalanya dan menatap tajam Jaehyun sambil mempoutkan bibir cherry-nya imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Mysophobia || JaeYong Collection ||
Romance[Jung Jaehyun × Lee Taeyong] Taeyong mengidap penyakit mysophobia yang berarti ia memiliki ketakutan terhadap bakteri, kuman, kotoran atau takut terkontaminasi dengan bakteri yang membuatnya selalu menjaga kebersihan serta ia juga memiliki kebiasaan...