prolog

22 6 0
                                    

"tolong help me woy g ada yang denger ya tolongin gw, gw di culik nih"


Bruk


"bisa diem gak? sekali lagi lo ribut gw gak segan segan cium lo!"

"he cadel enak aja main cium cium gw bilangin lay lu baru tau rasa"


"tapi sayangnya lay gak ada disini"

"bangsat, mau lo tuh apa sih?? kenapa mala culik gw terus apa coba mau nyium gw. Lo tuh sahabat lay jadi jangan nusuk dari belakang dong huh!!"

Nusuk di bawah bolelah

Ena

Eh jangn fiktor ya lo pada{>_<} gak baik

****

"gw nggak mau tau pokoknya mey harus ditemuin sekarang!!"

"atuh lay aing udah cari ya dari sabang sampai merauke tapi gak ada sama sekali batang hidupnya si mey"

Iyalah batang hidung

Emang si mey laki laki punya batang

"tenang lay lo tinggal suruh gw aja semuanya pasti selesai tapi gw butuh bayaran"

"Iya kai nanti gw yang bayar emang lu butuh berapa? lima dolar, jet pribadi, apartemen, pulau pun gw jabanin yang penting adek gw bisa ketemu"

Songong banget nih

Tapi gak papalah

Rezeki gak boleh ditolak

Kan enaaaa

"oke gw serahin semuanya sama kalian jadi gw percayain lo bisa nemuin mey tanpa lecet sedikitpun"

Sebelum lay pergi dia balik badan lagi

"satu lagi buat lo berdua yeol sama umin selidikin lagi anggota pemberontak yang ada di jalur utara malam ini kita akan  adakan rapat besar besaran"

Sebesar apa ya...

Itu

Anu

Isi sendiri (.....)

Lay pergi ninggalin mereka jadi chanyeol, baekhyun, kai, suho sama xiumin berunding lagi masalah hilangnya mey.

"gw sebagai orang tertua di antara kalian gak tau harus ngomong apa lagi karna gw yakin elo pada udah tau siapa dalang dari hilangnya mey"

"gw sebagai orang terganteng dengan kulit seindah ini hanya menyarankan elo semua harus nutup mulut sebelum kita nemu buktinya"

"Gw ralat ucapan elo si mesun nan temsek"

"elo tau tai gak yeol?"

"tau lah kan gw lagi bicara sama tai emang"

"anjing"

"elo yang anjing"

"elo"

"elo"

"elo"

"elo"







"SETOOOOOOOP"


"Aing pusing denger kalian ngomong anjing jadi diem biar suho yang bicara, udah jangan pukul pukulan atuh yeol kai"

"guys gak usah terlalu tegang kita nyantai aja tinggal nyuruh orang gw yang nyari si mey, jadi sekarang gak perlu risau lebih baik kita makan. Kalian mau makan dimana? mcd, pizza, kfc tapi itu murah banget"

"gw mah serah elo sih ho, yang penting kita kenyang setelah nguras semua tenaga yang kita punya"

"si umin kayak abis nge ronde aja sampai tenaganya abis"

"emang gw abis ngeronde masalah buat ente!!"

"bacot elah"

"berapa?"

"apa?"

"omong"

ingin ku berkata kasar👹



















Tbc.


RIVAL ❌ EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang