26

2.1K 128 15
                                    

/Author Pov/

Rose dan Lisa sedang menunggu jemputan dari pacar masing-masing. Ya meskipun Lisa masih tidak tau siapa sebenarnya pacar Rose ini.

"Jaket baru ya lo?" tanya Lisa.

Rose nyengir.

"hehe, iya"

"tapi, ini bukan style lo banget deh, lo kan gak suka warna item, apa lagi ini modelnya lebih ke cowok" koreksi Lisa.

"emang, ini dari cowok gue, ya kan barang pertama yang di kasih gue harus terima lah" jawab Rose sekenanya.

Lisa cuma geleng-geleng.

"Eh, handphone gue ada di mobil, ntar kalo Jungkook ngabarin gimana?" ucap Lisa.

"ya udah ambil dulu sana"

Akhirnya Lisa turun ke bawah untuk mengambil handphone di mobilnya.

Sesampainya di parkiran, Lisa segera mengambil handphone di dalam mobilnya.

Setelah mengambil handphonenya Lisa berjalan kembali ke apartement Rose, tapi...

"kak Suga? Ngapain dia di sini?"

Dari pada penasaran lebih baik dia langsung mendatangi Suga.

"Kak?" ucap Lisa.

Suga berbalik.

"ngapain lo di sini?" tanya Suga ketus.

"kakak ngapain di sini?" tanya Lisa balik.

"gue nanya elo!" bentak Suga.

"i.. ini apartement teman gue, sekarang kakak mau ngapain di sini?" tanya Lisa sambil memegang tangan Suga.

Lisa hanya ingin berusaha untuk dekat dengan Suga.

Di sisi lain Rose tengah menyaksikan mereka.

"mereka saling kenal?" tanya Rose entah pada siapa.

Dengan cepat Suga menepis tangan Lisa hingga Lisa kesakitan dan memegangi tangannya.

Lisa tidak kaget Suga melakukan ini.

Sebenarnya suga bingung, karna yang dia tau anak SMA mereka yang tinggal di apartement ini cuma Rose.

"kak kali ini mau gak dengerin gue? Please." pinta Lisa.

"seberapa sering lo minta maaf sama gue, gue gak akan pernah maafin lo!" ucap Suga.

"gue cuma mau lo dengerin penjelasan gue" Lisa menggenggam tangan Suga lagi.

"dan penjelasan lo cuma tentang ibu lo gak salah kan?! Basi tau gak?!" Suga menepisnya lagi tapi kali ini sampai Lisa tersungkur ke bawah.

"karna emang mama gak salah! Lo ngomong seolah-olah lo yang paling bener! Lo dengan dunia lo! Lo gak pernah mau dengerin penjelasan siapapun!" Lisa bangkit dan langsung menyemprot Suga.

Saat itu juga, Jungkook menyaksikan perdebatan mereka. Jungkook hendak mendatangi mereka, namun segera di tahan oleh Rose.

"jangan, kita lihat apa masalah mereka" ucap Rose.

Jungkook hanya mengangguk.

"kenapa? Lo gak terima hah?" Suga mendorong keras bahu Lisa.

"lo gak terima?! Elo dan semua orang yang ada hubungannya sama elo adalah musuh gue! Asal lo tau, mama lo itu gak tau diri! Kalo emang mama lo itu gak jahat harusnya dia gak ngambil...."

Plak!

Sebuah tamparan mendarat tepat di pipi Suga.

Rose sangat kaget. Sebenarnya apa masalah mereka?

I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang