Chapter 1

446 31 0
                                    

Itu adalah kekacauan. Mantra dari semua warna ke segala arah, Pelahap Maut melawan anggota Ordo. Di sekitar Harry Potter kita sendiri, perkelahian terjadi, tetapi hanya ada satu perkelahian yang dia perhatikan. Sirius Black, dan Bellatrix Lestrange.

Kedua sepupu itu bertempur sampai mati, namun Sirius tampaknya tidak menyadari bahayanya. Dia bahkan mengejek Bellatrix, menertawakan usahanya. Itu hanya membuatnya semakin marah.

"Sirius," teriak Harry memperingatkan, "tolong, hati-hati!"

Pria yang dimaksud hanya menyeringai sembrono kepada Harry, membuatnya memekik kemarahan dari penyihir Hitam yang dia lawan.

"Tentu saja, Harry," Sirius menanggapi.

Kemudian, semuanya terjadi sekaligus. Seorang pemakan maut memasukkan Tonks ke dalam rak (tunggu - dari mana asalnya ?!) diisi dengan pembalik waktu, dimana Harry berdiri di sampingnya, merawat lengan yang terluka sambil menembakkan mantra ke Pelahap Maut tanpa disadari.

Tonks bergegas pergi, berlari kembali untuk menembakkan lebih banyak mantra ke Pelahap Maut yang bersalah.

Sayangnya, Harry tidak seberuntung itu. Dia tidak menyadari mesin waktu kecil mulai bergetar, dia juga tidak tahu bahwa Unspeakables sedang mengerjakan versi baru, berharap bahwa Anda akan dikirim lebih dari 100 tahun yang lalu.

Tapi yang diperhatikan Harry, adalah ledakan besar yang mereka sebabkan. Dan itu menyakitkan seperti bajingan.

Dia terlempar ke belakang, mendarat di tengah ruangan. Dia mendengar banyak suara memanggil namanya, satu-satunya yang bisa dia lihat adalah suara Sirius.

"Sirius," serunya.

"Harry, kumohon... tolong jangan tinggalkan aku... aku tidak bisa gagal untuk kedua kalinya," pria itu menjawab, berlari ke arahnya dan meletakkan kepala Harry di pangkuannya.

Penglihatan Harry menjadi kabur, dan dia merasakan perasaan geli yang aneh mengalir di sekujur tubuhnya, Inikah rasanya mati? Harry berpikir, Tidak! Saya masih harus mengalahkan Voldemort! Tom Riddle- bajingan itu! Saya tidak bisa membiarkan dia menang.

"Aku... mencintaimu," Harry terkesiap, suaranya menjadi semakin lemah karena kemampuannya untuk berbicara meninggalkannya, "Sirius, Hermione.... Ginny... R-Ron..."

Dengan itu, Harry kami menghilang. Seperti, secara harfiah. Saya tidak bermaksud dia mati, maksud saya dia benar-benar menghilang, pikiran tentang Tom Riddle dan suara teman-temannya, memohon padanya untuk bertahan.

The Strange SeerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang