"Zee.. Kok lo bisa sama pak Cy?" tanya lisa kepo. Saat ini gue sm squad gue lengkap lagi ada di kantin. Karna pelajaran kosong, gue sama squad cau ke kantin."Ehh njir.. Lu liat??" kok dia liat?? Perasaan udah masuk kelas lh.
"Ee.. Bukan cuma kita kali, satu kelas." saut Baekhyun yang di angguki sama semua squad gua. Ini buat gue terkejut.
"Gimana respon anak kelas?" tanya gue kepo.
"Ya lo tau lh. Si Jimin, dia kek nya cemburu."-lisa
"tapi gue liat si jungkook juga kek marah gitu tadi."-Jisoo
"Dan somi yang keliatan nya iri sama lo."-Jennie.
Gila... Anak kelas liat?? Gimana nasib gue coba.
"Gue tadi sebenarnya nggak sama pak cy. Cuma keadaan ae yg buat gue sama pak cy ketemu." jelas gue.
"Tapi gue liat pak cy ngerangkul lu. Itu kenapa??" si Baekhyun..
Belum juga gue jawab.. Ehh.. Ketemu sama Somi di jalan. Dia bawa jus mangga campur susu. Kenapa gue tau?? Percaya ato nggak gue sama somi itu dulunya sahabat deket. Sayang, karna satu cowo gue sama dia jadi musuhan padahal kejadian nya udah 3 taun yang lalu. Tapi entah mengapa gue sama dia belum bisa memaafkan satu sama lain.
Brakk..
"Aww.."
"Heh.. Kalo jalan liat liat napa. Punya mata kan??!!"
"Ma-maaf kak nggak sengaja."
"Nggak sengaja.. Punya mata di pake. Masih punya mata kok bilangnya nggak sengaja. Kalo lo buta baru gue maaf in lo kalo lo bilang nggak sengaja."
Sumpah.. Gue nyesel pernah hilangin ketakuan dia atas pembullyan. Karna saat ini di depan mata gue dia lagi ngebully adek kelas, yang jelas jelas nggak sengaja nabrak dia. Sumpahh.. Gue bodoh banget pernah temenan sama dia.
"Heh!! Kata kata lo terlalu kasar." karna nggak tahan. Gue sama squad gue dateng.
"Lo jangan ikut campur." kata somi sambil dorong bahu gue. Gue cuma die aja.
"Lo kira lo kek gini kek pahlawan gitu??... NGGAK!!." teriak dia si akhir omongan nya yang tidak berfaedah itu.
"Dan lo kira dengan lo marahin nih orang lo bisa merasa puas??" gue ngejeda omongan gue. "Gue rasa nggak. Karna lo nggak pernah merasa puas saat sesuatu yang lo lakuin adalah hal yang lo suka. Iya kan??"
Plakk..
"Maksud lo apaan??!!" tiba tiba aja dia ngegampar gue dengan seenak jidad dia. Nih anak pengen banget gue sleding kepalanya.
"Lo nggak pernah puas dengan semuanya." ulang gue dengan nada lirih. Saat ini gue lagi nahan perih di pipi gue. Dia nampar nggak tanggung tanggung. Gue tau dia nampar gue dengan sekuat tenaga dia. Dan tenaga dia juga nggak kek cewe kebanyakan dia ini sabuk merah Taekwondo giman nggak sakit coba.
"Apa lo mau bales dendam??" kata dia di depan gue. Gue masih nunduk sambil megang pipi gue.
"Kalo lo mau kita tanding taekwondo aja kalo mau... Gimana??"
"Sayangnya gue nggak mau." gue pun berbalik berniat liat keadaan adek kelas yang di marahi sama si somi. Tadi sempet gue lirik dia lagi nangis ketakutan gitu. Dan temen temen gue pun yang nenangin dia.
"Lo takut LOSER.." gue berhenti untuk jalan.
"Gue tau kok lo itu Loser.. Jadi gue nggak maksa." gue masih diem.
"Bahkan. Keluarganya juga Los--"
Plak...
Kesabar gue udah abis. Gue nggak papa di ejek kek gitu tapi keluarga gue?? Jangan. Mereka nggak salah apa apa.
Tapi sialnya gue nampar si somi nggak di saat yang tepat. Gue liat pak sehun. Sial.. Gue siap buat menerima semuanya.
"Kalian berdua ikut saya." kata dia dingin. Aaaa.. Gue salah berurusan sama si Nek lampir satu itu.
#skip#
Sumpah.. Gue benci sama guru gue.. Semuanya.. Kenapa?? Kenapa coba pada ngebela si somi??
Pembela gue nggak ada lagi. Pak Jong.
Saat ini gue lagi ngepel teras. Dari istirahat pertama gue nggak ada istirahat. Ini gue di tuduh sebagai pembullyan. Padahal dia nggak liat bibir gue sobek. Iya si somi nampar gue sampe bibir gue sobek. Sedangkan dia?? Merah aja nggak gue nampar dia. Sungguh tidak adil.
Mana pak Sehun merhatiin gue terus. Emang dia nggak ngajar apa??
Pagi gue nggak sarapan, dan istirahat kagak ada gue makan. Cuma tadi temen temen gue cuma bawain minuman. Jadi perut lagi kosong.
"Yang betul ngepel nya zee. Kalo kamu ngepel kek gitu yang ada nanti siswa siswi dan guru yang lewat sini pada kepleset." wahhh daebak.. Kalimat terpanjang ini mah.
"Ini saya juga udah betul ngepelnya." kata gue sambil ngepel lantai secara kasar.
20 menit berlalu
"Pak.. Saya cape.. Saya nggak ada makan dari pagi." sumpah badan gue lemes. Mata gue kek aneh gitu pas liat ke lantai. Ini baru pertama kali gue ngepel kek gini. Keringet dingin gue. Gue aja ngomong kek nggak ada kedengeran.
"Hun.. Itu anak orang nggak di istirahatin??" gue denger pak Cy di belakang gue. Sumpah kepala gue berat banget. Kaki gue udh kesemutan. Tapi gue masih aja ngepel.
"Belum selesai dia, tanggung sedikit lagi juga." guru laknat emang lo hun
"Kata temen temen nya dia belum makan." dan saat itu juga gue jatoh. Tenang masih sadar kok. Tapi kepala gue udah berat banget.
Gue denger ada langkah kaki yang dateng ke gue.
"Zee kamu nggak papa?" ini kek nya pak Cy nih. Dia megang badan gue biar gue nggak jatoh tiduran. Dia pun megang dahi dan leher gue. Sekilas gue liat sekeliling, gue lagi di kerumunin sama anak anak.
Dan entah kenapa mata gue ngantuk. Dan gue pun nggak tau lagi apa yang terjadi. Bisa gue tebak kalo gue ini udah pingsan.
+++
"Lo nggak bisa maksa dia. Ini keterlaluan, lagi pula dia nggak salah sepenuhnya."
"Ini perintah."
"Tapi lo jangan kaya gini. Dia belum makan dari pagi, dan lo suruh dia ngepel semua lantai di sekolah."
"Udah lah ini udah terjadi juga."
"Lo itu guru. Harus nya lo bisa ngertiin murid lo." ucap chanyeol mengakhiri percakapan.
#+#+#
Haeee... I back..
Nggak ada berniat mo join ke grup gc gue pa??
Ya udah deh..
Yg penting vote gais..
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...