18. Epilog

183 54 16
                                    

Gadis dengan rambut sebahu itu akhirnya menutup notbooknya dari sekian jam ia terpaku pada layar notbook.

Bahkan minuman miliknya masih utuh tanpa tersentuh.

Lagi. di cafe langganan Brian, ia datang seorang diri dengan membawa notbook merah. Bukan tanpa alasan ia datang. Melainkan untuk menyelesaikan sebuah kisah tentang mereka yang memiliki rasa di hati.

"Happy ending or sad ending?" tanya seorang gadis yang tiba-tiba datang dan duduk disamping Bianka.

Bia mengangkat kedua bahunya. Menandakan setiap kisah terkadang diakhiri tanpa harus happy or sad. Terkadang kisah hanya diakhiri berdasarkan perasaan dari pemain. Mereka senangkan atau sedihkah?! Karena perasaan yang sebenarnya tak dapat diungkapkan melalui ekspresi maupun kata-kata.

"Lora, lo gak lagi bolos matkul kan?" tanya Bia menyelidik saat jam menunjukan pukul sepuluh pagi justru Lora berada di cafe menemuinya.

"Gue gak bakal setengah-setengah ngejar impian gue." Gerutunya. "Dosennya gak masuk. Makanya gue kesini. Lagian, gue kesini mau lihat orang itu nyanyi." Cengirnya sambil melihat ke arah panggung kecil di bagian depan.

Bia hanya tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya. ia lantas menatap seseorang di depan sana yang sedang mengedikan matanya pada dirinya sebelum sebuah nada menjadi keramaian bagi cafe ini.

"I LOVE YOU, ZIKO." Gerak bibir Bia pada Ziko yang ada didepan sana.

Ziko lantas tertawa. Ia malah teringat pada pernyataan pertamanya di lapangan dan atap.

FINISH

***
Gantung?
Aku gak sejahat itu wkwk

Masih ada kisah Bia dan Bara di season 2.
Bakal muncul tokoh baru yaitu
- Sekar (inget siapa Sekar? Ada dichapter 'Luka' dan chapter lain tapi aku lupa)
- Berlan (taukan siapa? Iyakan iyakan)
- Attar (gak inget? Attar itu adikny Berlan yang mengalami penyakit autis.)
Terus masih ada hal lainnya yang gantung di kisah feeling akan dibawakan di kisah selanjutnya dengan judul berbeda.
(Tapi gak tau kapan bs update 😌)

So, semoga suka dengan kisah Bia dan Bara.

Ah iya jangan lupa ungkapin perasaan kalian di kolom komentar dan bintangnya 😂

Terimakasihreaders 😘



Ps: Aku ada cerita baru. Diusahain update seminggu sekali. Jika berkenan kuy mampirr 😆

Tentang gadis indigo yang akan mengalami banyak kisah semasa SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentang gadis indigo yang akan mengalami banyak kisah semasa SMA.

Jangan lupa mampir ya gaess

FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang