Udah awal desember. Udah dua minggu lagi sebelum festival akhir tahun. Persiapan udah hampir 75%, berkat kerja keras semua panitia yang kayaknya niat banget buat festival ini.
Hari ini pulang sekolah bakal diadain audisi gelombang 1 buat festival nanti. Anak OSIS udah keliaran nyambutin para peserta dan ngegiring mereka buat memasuki aula.
Hyunjin, Jisung, Felix yang ditugasin buat ngurus audisi udah sibuk di aula. Seungmin ikut sibuk juga bantuin yang lain di sana. Changbin Mark Yeri di luar lagi ngomongin soal dana.
Pas audisi udah mau mulai, Somi yang hari ini jadi MC langsung maju dan buka acara. Seungmin lagi duduk di kursi juri di samping Hyunjin Jisung Felix. Ada satu kursi kosong lainnya di samping dia.
Mau nanya ini kursi buat siapa tapi orangnya keburu dateng.
"Sorry telat." Ucap Chaeryeong pada Hyunjin dkk.
"Kalem kalem. Yeji mana?"
"Di luar lagi ngobrol sama Changbin."
Chaeryeong noleh ke Seungmin, cowok itu lagi liatin dia tapi abis itu melengos pergi gitu aja tanpa menyapa. Chaeryeong jadi sebel sendiri.
Dua anak ini lagi diem-dieman sejak kemaren. Masalahnya adalah karena Seungmin terus terusan bahas cowok baru Chaeyeon yang brengsek ke Chaeryeong. Chaeryeong jadi sebel masalahnya setiap dianter pulang, pasti obrolannya itu. Udah dua minggu deket tapi bahasannya itu mulu jadi kemaren cewek itu ngeluarin semuanya.
"Lo kalo mau kakak gue putus dan deketin dia lagi gak usah deketin gue, Min. Gue capek ya dengerin lo ngoceh tentang Juyeon!"
Terus Seungmin gak terima, "Gue gak niat bikin kakak lo putus dan deketin dia lagi ya. Jangan asal ngomong!"
"Ya terus apa? Terus kenapa lo bahas itu mulu kalo sama gue? Lo kira gue ga sebel dengernya?!"
Abis itu Chaeryeong pergi. Gak kuat rasanya pengen nangis.
Kecewa. Kenapa harus move on ke Seungmin kalo Seungminnya ternyata deketin dia cuma buat deketin Chaeyeon lagi.
***
Audisi selesai sampe jam 5. Chaeryeong masih di depan aula, lagi berusaha buat nyari driver gojek buat nganter dia pulang. Tapi daritadi gak ada yang respon.
Sampe akhirnya Felix nyamperin dia.
"Woi. Ngapain?"
"Ini nih lagi nyari driver."
"Oh mau balik pake gojek?" Tanya Felix.
Chaeryeong ngangguk aja.
"Sama gue aja ayok. Gue mau ke komplek lo."
"Ha? Ngapain?"
"Kepo deh. Ayo buruan ngikut gak?"
Akhirnya Chaeryeong mutusin buat nebeng ke Felix. Sampe parkiran, bukannya ke motornya, Felix malah ke motor Seungmin ngambil helm karena emang Seungmin bawa dua helm.
"Nih pake." Felix ngasih helm itu ke Chaeryeong.
Cewek itu nerima helmnya, diem-diem jadi mikir sesuatu.
"Lix lo disuruh Seungmin ya buat nganter gue?" Tanya Chaeryeong bikin Felix yang mau ngestarter motornya jadi noleh.
Felix keliatan banget bingung jawab apa, Chaeryeong jadi nyimpulin kalo jawabannya adalah iya.
"Lix, gue naik gojek aja. Lo gak ada tujuan apapun kan ke komplek gue? Kasian lo muter-muter."
"Nggak Chae gapapa udah ayok sama gue. Gak jauh elah muternya juga kalem aja."
Chaeryeong geleng sambil senyum, "Gapapa. Makasih ya Lix." Dia ngasih helm tadi ke Felix lagi, lalu berbalik hanya untuk mendapati Seungmin berdiri tak jauh di depannya.
Aduh Felix berasa nonton sinetron jadinya.
"Ah udahlah Min lo aja yang nganter anaknya ga mau sama gue maunya sama lo. Nih helmnya bye gue duluan!" Oceh Felix sebelum tancap gas ninggalin dua orang itu di parkiran.
Seungmin akhirnya ngambil helm tadi dan ngasih ke Chaeryeong lagi.
"Ayo pulang. Ada gue gak usah naik gojek."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Twilight✔
Short Story"I'm missing you, i'm missing you. 바로 옆에 있는데도. I'll be with you, i'll be with you. 너라는 이유 fall in love girl." -Twilight, WANNA ONE Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19...