first

134 25 19
                                    

Selamat membaca semuaa💖💖

_______________________________________


"Liaa tunggu!." ucap seorang pria sambil menggenggam tangan Lia.

"Apa lagi sih? Lepasin tangan aku, lepasiin ."ucap Lia sambil merengek kesakitan.

"Please jangan tinggalin aku Lia, maafin aku,aku ga bisa hidup tanpa kamu." Ucap pria tersebut sambil memohon dan melepaskan tangan Lia yang di genggam olehnya.

"Kamu udah khianatin aku, kamu masih belum puas nyakitin aku? Apa lagi sih yang kamu mau! ,tolong jangan halangin aku untuk pergi,please aku mohon." Lirih Lia meninggalkan pria itu dengan wajah yang penuh dengan air mata.

Tiba tibaaaaaa

"Liaaa, Liaaa bangunnn ,kamu kesiangan." Ucap Mama nya sambil menggoyangkan badan anak nya tersebut.

"Lima menit lagi Ma." jawab Lia tertidur lagi.

"Gak ada lima menit lima menitan. Sekarang udah jam set 7 Liaa, nanti kamu kena hukuman baru tahu rasa."  Ucap Mama Lia.

Ia memang tidak sholat subuh,karena dia sedang ada tamu.

"Hah! jam set 7? Ya ampun Mama. Sekarang jam pelajaran pertama Ppkn, guru nya killer lagi ." jerit Lia sambil lari ke kamar mandi.

Setelah 15 menit lia bersiap-siap untuk pergi kesekolah, ia pun segera berpamitan lalu menyalakan mesin motor nya dan meluncur ke sekolah. Tiba di sekolah ia memarkir kan motor nya, lalu bergegas pergi ke kelas nya, dua langkah lagi ia sampai ke kelas nya, ternyata Pak Ahmad sudah berada di kelas nya.

"Duh mampus gue,pagi ini kebagian VIP." gerutu dalam hati

"Assalamualikum pak,maaf saya terlambat karena sayaaa ta... ." ucap lia lalu terpotong oleh pak Ahmad.

"Tadi apa?udah jangan pake alesan, bawa buku sama alat tulis nya kedepan sekarang kamu VIP." perintah pak Ahmad.

Begitulah peraturan pak ahmad jika ada siswa yang terlambat,pasti hukuman nya VIP yaitu  belajar di lantai, baik sekali bukan Pak Ahmad ini?

"Baik pak." ucap Lia dengan ekspresi kesal.

"Anak-anak kita belajar Ppkn ini untuk mendisiplinkan diri, jadi jangan di contoh ya perbuatan Lia ini. Paham kalian!." ucap pak Ahmad

"Paham Pak." serentak siswa menjawab

"Lia, bapak sedang baik hari ini, jadi kamu bisa duduk kembali di kursi ." perintah pak Ahmad.

"Wahh bapak emang ter ter the best deh, makasih bapak ." jawab lia dengan gembira.

"Eits, jangan seneng dulu, bapak minta tolong ke kamu, antarkan buku ini ke kelas 11 IPA 2 ." perintah pak Ahmad lalu meberikan tumpukan buku ke Lia

"Siap laksanakan, hehe." jawab Lia, langsung pergi meninggalkan pak Ahmad dan kelas.

Lia melewati pinggir lapangan sambil membawa buku yang di perintahkan oleh pak Ahmad.

Tiba tiba...

BRUUKKK
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terimakasih yang sudah membaca.

Maklumi yaaa ini masih dalam proses pembelajaran hehehe.

Jangan lupa vote yaaa

            

Salam,dwi pitasari (ijem)

FELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang