13

3.3K 172 0
                                    


Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment

Happy reading ...

***

Malam minggu adalah malam dimana banyak pasangan muda pergi untuk menghabiskan waktu bersama sang pujaan hati , kayak tadi pas di caffe nya om Davin rata rata pengunjungnya adalah para pasangan muda , apalah daya gue yg jomblo 😞 . makannya gue ajak bang Niko pulang , gue bukan iri sma mereka , cuman kalo gue liat mereka ,gue jadi pengan pacaran juga *sma aja iri dong 😒 .

Gak ding , sebenernya gue ngajak cepet pulang bukan gara gara gue iri liat orang pacaran , soalnya gue gk mau mikirin pacaran dulu . gue happy kok  soalnya masih punya abang Niko yg selalu bareng gue selalu nemenin gue , meskipun dia agak nyebelin  dan gue juga seneng udah ngehibur dengan nyanyi buat pengunjung caffe dan buat mereka seneng . tapi mood gue tiba tiba ilang gara gara ada si cowok tengil juga di caffe , mana nubruk gue segala lagi gue jadi males liar dia makannya gue ajak bang Niko pulang , gue bikin alesan aja kalo kepala gue pusing .

Di perjalanan pulang gue cuma diem meluk bang Niko dan nyanderin kepala gue ke pundaknya . sial gk tau kenapa gue jadi pusing beneran , kayaknya gue masuk angin deh padahal waktu masih di Bandung gue sering keluar malem naek motor tapi gk masuk angin tuh . mungkin gue belom biasa sama udara Jakarta kali ya .

"( nam ) lo masih pusing ? ."

"Em ."

"Tenang bentar lagi nyampe ko ."

"Em ."

Di rumah

"Lo masuk langsung masuk kamar gih , tar abang buatin teh anget ."

"Ok ."

Setelah masuk kamar gue langsung ngebanting tubuh gue ke kasur bid size gue .

"Nih ( nam ) lo minum dulu teh nya mumpung masih anget ." ucap bang Niko sambil duduk di ranjang sebelah gue .

"Thanks bang ."

"Urewell."

"Apa gue bilang harusnya kita naik mobil gue aja , jadi ginikan jadinya , lo sih dek ngeyel kalo diomong sama abang sendiri ."protes bang Niko .

"Ih lo kok nyalahin gue bang ."

"Ya kan lo yg ngotot pengen naik si Blacky ."

"Lo kan tau bang pas di bandung gue sering naik si Blacky malem2 , munkin gue cuma belom terbiasa sama udara disini aja ."

"Ya tetserah lo deh dek , mending lo istirahat , gue mau ke kamar gue dulu ."

"Ya udah , thanks sekali lagi bang ."

"Udah gk usah bilang makasih mulu , kek ke siapa aja lo , gue kan abang lo ."

"Hehe iya iya , night abang." ucap gue sambil meluk bang Niko dari samping .

"Night too dek , cepet sembuh ya lo ." ucap bang Niko sambil mengecup sayang kening gue dan langsung pergi ke kamarnya .

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang