Woojin mengusap matanya lelah. Setelah seharian berlatih untuk bagian part dance-nya bersama Seungwoon dan Daniel akhirnya mereka bisa kembali ke hotel.
Baru saja ia selesai mandi, Daniel dan Seungwoon malah datang ke kamarnya untuk mengajaknya berlatih part mereka di kamar Minhyun.
Dalam hati Woojin ingin menolak, ia sangat lelah dan mengantuk sekarang. Yang diinginkannya hanyalah tidur diatas kasur yang empuk. Tapi ya bagaimana, melihat semangat kedua hyungnya itu, Woojin sendiri jadi ikut bersemangat.
Dan pada akhirnya, ketiga manusia tadi bukannya berlatih malah bercanda riang di kamar Minhyun. Minhyun, yang sudah terbiasa dengan mereka yang selalu kelebihan ekstra, pun tak memperdulikan ketiga manusia tadi yang sedang mengacak-acak kamarnya.
Mereka terus bercanda, berlompatan kesana kemari sampai Woojin terjatuh dari kasur. Mereka tertawa bersama sampai Seungwoon menyadari kalau Woojin sebenarnya tengah mengantuk, itulah mengapa ia bisa sampai terjatuh tadi.
"Ya, ya! Ayo kembali ke kamar masing-masing. Woojin sepertinya sudah mengantuk, dan aku ada misi rahasia setelah ini. Bye, Minhyun-ah maafkan kami yang menghancurkan kamarmu." seru Seungwoon sembari menarik pelan telinga Daniel dan Woojin.
"Ih, aku kan masih ingin disini, kalian saja yang pergi sana, hush!" usir Daniel.
Lelaki bongsor itupun langaung meloncat ke kasur milik Minhyun dan mendekap erat hyung kesukaannya itu.
Woojin yang melihat bagaimana Daniel memeluk erat Minhyun sembari menggigiti pipi putih milik Minhyun, pun segera berlari keluar kamar.
Satu tujuannya sekarang, kamar Guanlin.
Dibukanya pintu kamar Guanlin dengan kasar, dan ia langaung berlari ke arah Guanlin yang sedang tidur-tiduran di kasur sembari memainkan handphone-nya.
Guanlin, yang awalnya kaget mendengar pintu dibuka, melebarkan tangannya agar kekasih pendeknya itu bisa langsung melompat kepelukannya. Ia tertawa pelan sekalipun badannya sedikit sakit karena tubrukan dengan badan Woojin.
"Bukannya tadi kau mengatakan akan latihan dengan Daniel dan Seungwoon hyung?" tanya Guanlin.
Woojin, yang merasa puas akhirnya ia juga bisa dipeluk oleh seseorang, mengangkat kepalanya sedikit agar ia bisa menjawab pertanyaan Guanlin sembari menatap wajah tampan kekasihnya itu.
"Sudah kok tadi, lalu aku mengantuk dan Seungwoon hyung bilang ia punya rencana setelah ini."
Guanlin menatap Woojin intens untuk akhirnya menyadari kalau memang benar hyungnya ini tengah mengantuk. Bagaimana kelopak matanya sedikit sayu dibandingkan biasanya, dan bagaimana nada bicaranya yang sedikit halus adalah bukti kalau Woojin memang mengantuk.
Guanlin mencium lembut kedua mata Woojin sebelum ia merengkuh Woojin erat sembari mengelus pelan punggung Woojin.
"Tidurlah kalau begitu. Hyung pasti lelah." bisik Guanlin.
Ia mengecup singkat kening Woojin sembari terus mengelusi punggung kekasihnya.
Tak butuh waktu lama sampai Guanlin menyadari kalau Woojin sudah tertidur. Ia terkekeh pelan melihat wajah polos Woojin.
Awalnya Guanlin ingin melonggarkan pelukannya agar ia bisa memposisikan wajahnya didepan wajah Woojin, tapi pelukan Woojin pada pinggangnya malah makin mengerat dan pemuda bermarga Park itu malah semakin menyusupkan wajahnya ke dada Guanlin.
Guanlin tersenyum lembut sebelum ia mengecup pucuk kepala yang paling disukainya itu.
"Karena sepertinya kau menyadari keinginanku untuk menodai wajahmu dengan ciumanku ketika kau tertidur, makanya kau malah memilih untuk berciuman dengan dadaku. Baiklah, aku mengalah. Hehe selamat tidur Woojinie hyung."
.
.
.END
HAI~
Hehehe kita sudah kembali pada fluff2 alay bikin cringe ini hehehe
Btw kalian ada yg udah nonton zero base ep 5 kemaren?
Jujur aku pengen unstan Woojin sama Minhyun aja :"""))
Aku tau kok Woojin gila ya tapi jangan kelewat gini, lelah aku dek:(
Terus juga kepada saudara Hwang Minhyun, saya masih menikmati pencitraan anda di Wanna One ya, kok malah ikutan sableng juga huhu kzl
Mana Guanlin juga ikut-ikutan, pusing aku liat kegesrekan mereka, rasanya pengen pensiun dini jadi Wannable aja:((
Ya begitulah, btw makasi yang sudah baca dan vomment hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
200% [Guanjin] lgl x pwj
FanfictionKumpulan drabble dari saat hubungan itu terbentuk sejak mereka masih bersama sebagai anggota member dari grup idol lelaki dengan 11 member sampai pada hubungan itu berakhir nantinya. Entah karena ingin berpisah ataupun lanjut kepada jenjang berikutn...