STALKING PT. 1

2K 297 24
                                    

Selamat malam (jumat) semua 👻

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Seharian ini Yoongi malas-malasan di kamar. Dari dia buka mata dia langsung ngambil handphonenya.

Jam 10 a.m tertera di layar handphonenya.

"Masih pagi,"

Yoongi memejamkan lagi mata sipitnya dan menenggelamkan wajahnya ke bantal. Dia begadang tadi malam jadi dia masih ngantuk sekarang.

Tapi suara grasak grusuk kedengaran dari luar kamarnya mengganggu keinginan tidurnya lagi. Jadi dia bangun dengan malas mengecek sesuatu itu. Yoongi tidak yakin kalau itu Holly yang menjatuhkan barang-barang. Karena peliharaannya itu pasti masih tidur juga seperti dirinya.

"Eunghㅡ Kak Namjoon!?"

Yoongi kaget mendapati kakaknya itu ada di dapur sedang memasukkan kotak-kotak berisi makanan lauk pauk ke dalam lemari es.

Dan sekarang Yoongi tau dari mana asal suara itu sekarang.

"Eomma ngasih ini hehe." dengan canggung pria berlesung pipi itu tersenyum.

"Kenapa ga bangunin aku aja sih kak."

"Im sorry baby,

..tadi rencananya abis ini kakak langsung pulang jadi ga mau ganggu kamu."

Yoongi manyun doang denger alasan kakaknya ini.

"Mau makan sekarang ga?"

"Ga lah, nanti aja. Atau kak Namjoon mau makan sekarang?"

"Mau, tapi disuapin."

"Makan sendiri elah."

"Ga usah deh kalau gitu. Kakak mau langsung ke studio."

Yoongi cuma diam liat kakaknya ngelus kepalanya, Namjoon mulai berjalan kearah pintu.

"Jangan tidur lagi dek. Makan aja atau pergi kestudio kakak juga boleh."

"Ga mau ah. Ntar aku ga bisa mupon liat keyboard disana."

"Yaudah kalau gitu, kakak pergi ya, jangan lupa makanㅡ"

"Hmm.."
 




...





10 a.m dorm SamJey

3JOFFICIAL

3JOFFICIAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤123.456 Likes

3Jofficial Good Morning Sweet Heart ❤ #JIMIN

17 minutes ago...
View 1.995 comments...

FANSITEGRAM | myg x bts [ditangguhkan ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang