1. Story of MV
Diawal MV, Keluarga Ja pergi pindah rumah ntah masalah apa, tapi keliatannya si bapak punya masalah yang serius sampe nyuruh ibunya berberes barang-barang yang penting.
Dimobil angkutan, ada 2 anak cowo. Ja Seongwoo sama Ja Daniel saudara kandung. Dan lagi sibuk main, ga sengaja bola yang dilempar Seongwoo jatuh dari mobil dan Daniel pergi buat ngambil bolanya.
"Daniel, cepat!"
Teriak Seongwoo sebelum mobil bener-bener ketutup. Mobil mulai jalan, Seongwoo terus manggil nama adeknya dan nyuruh appanya buat berhentiin mobilnya. Tapi gak di respon karena si bapak lagi sibuk telfonan.
Dan ditengah jalan, udah jauh dari lokasi sebelumnya. Si bapak akhirya ngenotice anaknya yang terus-terusan lambaikan(?) Tangannya kearah spion mobil.
Mobil berhenti, dan Seongwoo bilang kalau Daniel ketinggalan pas ngambil bola. Si bapak langsung pergi kelokasi pertama buat nyari Daniel, tapi nihil.. Daniel ilang
Si bapak yang udah stress karena masalahnya pun tambah stress anaknya ilang..
.
.
.Di sisi lain.. Daniel nangis cari bapaknya, di rel kereta tempat dia sama hyungnya main dia terus-terusan manggil-manggil keluarganya sebelum diadopsi ke panti asuhan
Masa mudanya Daniel dijalani di panti asuhan, banyak juga anak kecil yang senasin sama dia.. mungkin Daniel bisa di bilang lebih beruntung dari yang lain.
.
.
.Daniel selalu sendiri, masih kangen sama keluarga aslinya. Dan ada scene dimana Daniel ngampirin 1 anak cowo dan itu adalah Jihoon.
Jihoon ngelirik Daniel yang tiba-tiba duduk disampingnya. Dan dari itu mereka pun mulai deket dan main bareng.
Hari demi hari dijalani di panti asuhan itu sampai mereka remaja, bocah ber9 itu berubah jadi cowo keren nan kiyut(?) :'3
.
.
.Beberapa tahun kemudian..
Seongwoo yang sudah dewasa ngebantu neneknya bangun dan menyuruhnya makan. Si nenek ngelirik poster 'pencarian anak' tepat dibelakang Seongwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
WANNA ONE theory
RandomHanya kumpulan theory-theory WANNA ONE yang membingungkan. [Debut - Disband] Sebagai fangirl kurbel akan theory. Saya akan membahas semua Theory yang membuat otak kalian meledak atau yang lainnya ?? Enjoy! *this my opini Budidayakan VOTE setelah bac...