Dibawah rimbunan pohon yang berada di pojok belakang dari panti rehabilitasi menjadi pilihan Taehyung dan Jungkook untuk berbicara. Ada banyak hal yang ingin mereka bicarakan setelah pertemuan mereka beberapa menit yang lalu. Pertemuan yang tidak mereka duga sama sekali. Pertemuan yang membuka luka lama Jungkook. Pertemuan yang membuat Jungkook kembali mengalirkan airmatanya untuk Taehyung.
"Ta-Tae-hyung, bagaimana bisa begini?" Jungkook buka suara, setelah beberpa menit tercipta keheningan. Menanyakan sebab Taehyung berada diatas kursi roda.
"Panjang Kook ceritanya," desah Taehyung. Taehyung mulai bercerita tentang kejadian awal iya duduk di kursi roda.
#
Setelah memutuskan hubungan dengan Jungkook dulu, Taehyung akan melaksanakan pertunangannya dengan pilihan orang tuanya dua hari lagi. Taehyung terpaksa menerima perjodohan ini karena tidak ingin mengecewakan orang tuanya seperti hyung-nya yang kabur dari rumah karena ingin mengejar karirnya didunia hiburan. Karir yang sangat ditentang oleh keluarga Kim.
Sehari menjelang pertunangan, Taehyung mengajak calon istrinya jalan-jalan supaya bisa lebih mengenal satu sama lain. Eunha nama tunangan Taehyung. Mereka berdua mengunjungi pengunungan yang berhawa sejuk, sekalian menikmati pemandangan. Ketika sampai disalah satu puncak, mereka berdua turun dari mobil, menghirup udara pegungungan yang masih segar. Dan sedikit melupakan rasa bersalah Taehyung kepada Jungkook.
Taehyung dan Eunha terlibat obrolan yang serius setelah berdiam selama dalam perjalanan. Ketika tiba-tiba Eunha menanyakan perihal cincin yang masih melingkar dijari manis Taehyung. Taehyung melepas sejenak cincin couplenya dengan Jungkook. memperlihatkan pada Eunha dan mengatakannya bahwa ia tidak pernah akan melepas cincin couplenya, karena satu pemilik cincin ini adalah cinta sejati Taehyung.
Eunha mendelik tidak suka, ia merasa diduakan oleh Taehyung. Dengan sengaja Eunha merebut cincin tersebut ketika Taehyung hendak memakainya kembali, lalu membuang cincin tersebut ke lembah. Taehyung terkejut dengan ulah Eunha yang tiba-tiba melempar cincinnya. Taehyung turun dari bukit untuk mencari cincin yang dilempar Eunha tadi. Tidak peduli lagi dengan Eunha yang berteriak-teriak mengumpati Taehyung.
Nasib buruk menimpa Taehyung. Taehyung terpeleset setelah meraih cincin miliknya yang tersangkut direrumputan. Dan jatuh berguling kedasar lembah. Tubuh Taehyung berhenti terguling setelah punggung dan kepalanya membentur bongkahan batu yang berada didasar lembah.
Taehyung dinyatakan lumpuh akibat peristiwa tersebut. Eunha meninggalkannya. Orang tuanya mengirim Taehyung ke panti rehabilitasi karena malu dengan keadaan Taehyung. Orang tua Taehyung melimpahkan perjodohannya kepada anak bungsunya Mingyu. Mingyu tidak tahu keadaan sesungguhnya, Mingyu tahu dari orang tuanya jika Taehyung kabur sehari sebelum hari pertunangannya. Dan Eunha menutup mulutnya rapat, Eunha takut jika Mingyu tahu keadaan yang sebenarnya, Mingyu juga akan membatalkan pernikahannya.
#
Jungkook menghapus airmatanya setelah mendengar cerita Taehyung. "Hyung . . . mengapa kau tidak menghubungiku?" tanya Jungkook.
"kau tahu Kook, selama tinggal disini aku tidak memiliki apa-apa. Aku tidak dibekali apapun oleh orang tuaku." Taehyung masih melanjutkan ceritanya untuk meluapkan perasaan sedihnya. Ia butuh seseorang untuk mendengarkan, ia sudah terlalu lama memendam penderitaannya seorang diri. Orang tua yang tidak pernah datang mengunjunginya ketika ia dirawat. Tidak ada seorangpun disampingnya ketika Taehyung harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa berjalan lagi. Tidak ada satu orangpun yang ia kenal ketika ia tiba di panti rehabilitasi dan hanya diantar oleh pengawal Tuan besar Kim, yang merupakan ayah dari Taehyung. Salah satu pengawal yang mengantarkannya berbaik hati memberikan Taehyung mp3 miliknya.
Taehyung mulai mengenal dokter Namjoon dan istrinya yang menangani dirinya. Asisten atau istri dokter Namjoon yang berbaik hati pada Taehyung. Ia menyisihkan uang kiriman dari orang tua Taehyung untuk membelikan keinginan Taehyung yang lainnya selain kebutuhan pokoknya. Istri dokter Namjoon yang bernama Seokjin membelikan Taehyung notebook supaya Taehyung bisa mengunakan waktu nya untuk hal-hal yang berguna misalnya.
"Hyung . . ." Jungkook memeluk Taehyung. Memberikan semangat untuk namja yang pernah jadi kekasihnya itu sekaligus menyalurkan rasa rindunya selama ini. "Kookie kangen dengan Tae-hyung. hiks."
Taehyung membalas pelukan Jungkook, karena ia juga merindukan mantan kekasihnya. Kekasihnya yang ia putuskan sepihak. "Kook . . .hyung juga merindukanmu."
#
TBC
Weh apa ini?
pokoknya vote dan komentar ya
Love You . . .
YOU ARE READING
Still Loving You
Fiksi PenggemarTaehyung dan Jungkook adalah sepasang kekasih. Namun, hubungan mereka harus berakhir.