DP Chapter 1

24.2K 1.8K 73
                                    

Eguchi Yosuke terdengar tertawa terpingkal saat mendengar cerita Masato.

Dia tidak habis pikir bagaimana bisa sahabatnya itu memberikan surat cintanya ke orang yang salah.

Kedua siswa sekolah tingkat atas itu tampak sedang duduk di atap sekolah di jam istirahat.

"Kau bodoh..."
Ucapan itu di ulang-ulang beberapa kali oleh Yosuke di sela tawanya.

Masato hanya mengerutkan dahinya dengan mimik sedih.
Bagaimana tidak sedih, dia sudah membayangkan akan berkencan dengan gadis cantik di sekolahannya.

Bukan kencan dengan seorang lelaki yang paling di takuti di sekolahannya.

"Aku sering melihat kekonyolanmu...
tapi kejadian hari ini yang paling konyol...
Untung saja kau tidak di hajar oleh Harada setelah memberikan surat cinta padanya..."

"Ya...kau boleh menertawaiku sesuka hati mu..."
Masato terdengar menghela nafas, dia mengingat kejadian beberapa waktu lalu saat dia datang ke belakang sekolah menunggu seorang perempuan yang selalu memenuhi imajinasinya.

Saat berangkat ke sekolah tadi pagi, Masato memberanikan diri memasukkan surat cintanya ke dalam loker milik Norika.
Pemuda itu semalaman menuliskan perasaannya ke secarik kertas berwarna merah hati.
Dan sepanjang malam dia sibuk mencari kata-kata yang tepat untuk menyatakan perasaannya pada gadis itu.

Tapi karena terburu-buru takut ada yang melihatnya.
Pemuda itu malah salah memasukkan suratnya ke dalam Loker milik Harada Ryuji.

Orang yang paling di takuti di sekolahnya, dia mendapat predikat sebagai berandalan karena kebiasaannya yang suka berkelahi dan hampir semua orang tau jika dia adalah orang yang berbahaya.

Ryuji memiliki wajah tampan, tapi ekspresinya selalu terlihat menakutkan.
Dia mewarnai rambutnya, datang ke sekolah dengan wajah babak belur.
Selalu melanggar ketertiban sekolah, penampilannya jauh dari kata rapi.
Bibir telinga penuh dengan tindikan.

Entah bagaimana orang seperti itu bisa mendapat nilai yang bagus dan tidak pernah tinggal kelas.

Dia dan Masato sekarang kelas 3 tapi mereka berdua berbeda kelas.

Ryuji punya banyak teman, akan tetapi teman-temannya tidak kalah menakutkan.
Mereka gerombolan brandal sekolah, jika ada sekolah lain yang mencari masalah maka Ryuji dan teman-temannya yang akan berdiri di garda terdepan untuk melawan mereka.

Dan sekarang orang paling berbahaya itu datang menemui Masato setelah menemukan surat cinta di lokernya.

Didalam surat itu tertulis jika dia menerima pernyataan cintanya maka dia harus datang ke taman di belakang sekolah.

Dan di sinilah dia sekarang berdiri di depan Masato yang sangat terkejut ketika orang yang datang memenuhi undangannya adalah Harada Ryuji.

Dia sampai tidak bisa berkata-kata kala dia melihat Ryuji menggenggam surat cinta berwarna merah hati miliknya.

Banyak pertanyaan berseliweran di banak Masato.

Apakah Ryuji adalah kekasih Norika, dan dia datang untuk menghajarnya karena berani memberikan surat cinta pada kekasihnya.

Tapi selama di sekolah Masato tidak pernah melihat Ryuji dan Norika bersama-sama.

Lalu untuk apa dia datang menemuinya dengan membawa surat cintanya.

"Jadi kau, orang yang memberikanku surat cinta ini...?"
Tanya Ryuji dengan wajah menakutkan.
Pemuda jangkung dengan tinggi 183cm itu berdiri dengan gagahnya di hadapan Masato.

Dangerous Pleasure (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang