"La kekantin kuy"
Gue narik narik lala, soalnya ni perut gue tereak tereak minta diisi."Duluan aja. Baru aja gue dapat feel nya"
Lala baca buku seperti biasa, kali ini bukan baca buku pelajaran tapi buku novel yang baru pinjem dari perpus kemaren."Yahh lu mah gak asik la, masa gue kekantin sendiri"
Udah jomblo, kekantin sendiri, kemana mana pun sendiri😔.
"Yaudah gue duluan ya, ntar lu nyusul"
"Hmm"
Lala ngangguk ngangguk sambil mata masih melotot ke buku.Gue kekantin sendiri, niatnya sih pengen beli roti ama susu trus balik lagi kekelas.
Karena dikantin macet banyak murid juga disono. Dengan kekuatan super gue menyelinap kedepan walaupun berdesakan sampe sepatu gue keinjek injek.
Gue langsung mau ngambil susu kotak yang tinggal satu dimeja kantin.
Grepp
Gue keduluan, susu itu udah ada yang ngambil.
Dan orangnya baejin.
Pas baejin ambil duit disaku, kayaknya dia mau bayar, tapi gue tahan.
"Jinyeong ntu susu buat gue aja ya"
"Dih ogah"
"Plis jin ya plis,gue bayar kok"
"Yaudah nih, lain kali jadi orang yang grecep dong"
Kata kata yang gak asing ditelinga gue. Iyap kaya kata katanya mas woojin sikutil semut.
"Iya iya"
Gue langsung ambil ntu susu dari tangan jinyeong trus bayar ke ibu kantin.Gue sekarang mau balik kekelas.
Pas gue baru nyampe Kelasnya mas woojin ada yang nyetop gue.
"Ghin tunggu dulu"
dia guanlin mantan gue. Mantan terindah tapi kalo mantan terindah kenapa mutusin gue yakk.
Guanlin langsung masuk kekelasnya.
Trus balik bawa kresek item. Ngasih kresek item itu kegue.
"Appaan ini lin"
"Obat, maap ya soal kemaren"
"Iya gakpapa, padahal gak usah repot repot"
"Hmm, tapi hp lo gimana? "
"Oh udah dibenerin kok, yaudah gue mau kekelas ya"
Gue langsung buru-buru kekelas sambil lari.
Berarti mas woojin sekelas dong sama guanlin. Tapi kenapa dia gak pernah cerita ke gue ya.
Perlu ditanyain ini mah.
"Ghin lu kenapa lari-lari? "
"Gak papa la"
"Baru aja gue mau nyusul elu"
"Yaudah gih, sono kekantin keburu bel masuk"
"Iya deh"
Lala langsung pergi kekantin sendiri, iya sendiri kayak jomblo 😂.Lu tadi juga kekantin sendiri bege-author
Pan elu yang bikin ni cerita thor 😒-ghina
O iya ya gue lupa,lanjut lagi dahh-author
Gue masih mandengin ntu kresek, pas gue buka, didalem kresek ada obat merah, hansap*ast ama kapas.
Tapi tunggu,,,,
Jadi kemaren siguanlin beli obat ditoko gue, buat gue gitu.
Yahh kelakuan mantan bikin gue gagal move on deh kayaknya.
Berhubung mood gw lagi baik, gw sekarang up, ada yg nungguin kah? Gak ada, yaudah.