Awal terbentuknya Tips Cantik Real, karna keiseng an dari saya yang sekarang sudah mencapai 15 ribu anggota di line square dan berbagai sosial media lain nya. Tetapi beberapa minggu yang lalu line square kami mengalami masalah karena admin tidak dapat mengakses line square tersebut, akhir nya admin memutuskan untuk membubarkan line square.
Berdiri nya Whattsapp group pada tanggal 07 bulan Juli 2017, Mengapa kita ada embel-embel Real, karna banyak orang yang menjiplak kita. Dan akhir nya kita para admin memutuskan untuk memberi sebutan 'REAL', Karna sebelum saya membuat akun Tips Cantik saya mencari dahulu apakah ada akun dengan ID atau profil Tips cantik dan hasil nya semua akun IG,Line,SQ,OA,website, dll belum ada yang memakai nama tersebut jadi lah saya memutuskan untuk membuat akun bernama Tips cantik yang sekarang berubah menjadi Tips Cantik Real.
Akun IG terbaru TCR: tipscantikreal
Dikarenakan banyak sekali orang yang membajak akun IG TCR jadilah kami para admin belum memfokuskan untuk mengelola akun IG. Jadi jika kalian merasa aneh dengan akun kami yang followers nya masih sedikit, itu dikarenakan admin baru membuat akun baru karena akun lama TCR di hack orang yang tidak bertanggung jawab.Rintangan kita dalam mengembangkan Tips Cantik sangat banyak, dari mulai hacker, permasalahan antar admin dan berbagai rintangan yang dialami.
Satu bulan setelah Line square terbentuk, anggota Line Square sudah mencapai 8000 orang pada saat itu, kemudian saya membuat grup chat Tips Cantik di WA kurang dari satu bulan anggota full. Disaat itu kita para admin kecolongan dan group kita terkena bajak untuk yang pertama kalinya
Akhir nya karna group kita terkena bajak.kita membuat group WA baru dan memulai semua dari awal, dari mencari anggota baru memberi pengertian pada anggota lama kita.
Disini saya akan posting berbagai tips dan beberapa QnA admin dengan member Tips Cantik Real.
Terkadang saya juga mendapat artikel-artikel dari berbagai sumber yg akan di jadikan lebih detail dan terperinci jadi. Semoga coretan-coretan saya disini bermanfaat untuk kalian semuaa 😊
Coment,like, and share ya
Ajak teman-teman kalian supaya Cantik dan Sehat bersama Tips Cantik Real
KAMU SEDANG MEMBACA
Tips Cantik Real
Non-FictionShare tentang Kecantikan Fashion Kesehatan Tanya² bisa lewat grup WA, kolom komentar, inbox, message board. Ingin join grup? Bisa coment ya #1 tipskecantikan - 2 agustus 2019 #1 beuatytips - 2 agustus 2019 #1 tipscantik - 2 agustus 2019 #1 skin - 3...