Aku sedang menikmati hari yang bagus ini dengan berjalan kaki, ah rasanya aku ingin terus cuaca seperti ini, aku menggenggam handphone ku sambil berjalan. Cuaca hari ini bagus. Oh, Aku lupa. Aku Park Yoo In. Tidak ada yang spesial tentangku. Tidak menarik. Oke, kembali ke cerita.
Ketika aku sedang meminum minuman favoriteku yaitu bubble tea, tiba-tiba aku melihat sebuah keributan di depan mall, dan ternyata ada kebakaran. Aku pun berlari kesana untuk melihat bagaimana situasinya "Apa yang terjadi?" dengan panik aku bertanya kepada korban. Tapi sebelum wanita yang menjadi korban itu menjawab, aku mendengar seorang laki-laki berteriak.
"Hyung! Jungkook masih didalam!!" kata lelaki dengan topi snapback itu.
"siapa namanya?" aku bertanya dan dia melihat ku dari atas hingga kebawah.
"J-Jungkook" Katanya. Lalu kemudian aku berlari kedalam mall untuk membantunya keluar.
"Nona! Berhenti....!" Aku dengar dia berteriak kepadaku tapi aku tidak perdulu, dan aku tetap berlari kedalam mall itu. Seseorang didalam mungkin sedang sekarat, aku harus membantunya. Setelah aku masuk kedalam mall, aku meneriakkan namanya. Tiba-tiba, ada bangunan yang rubuh di depanku membuat teriakanku menjadi kecil. Aku sedikit batuk-batuk karena asap.
"Jungkook!!" aku tetap berteriak memanggil namanya. Lalu aku dengar ada suara laki-laki dari sebuah ruangan
"Tolong!! Tolong!!". Aku mencoba mencari dari mana suara itu berasal tapi aku tidak melihat apapun.
"Kau berada dimana?!" Aku berteriak. Asap ini semakin tebal.
"Aku di... *uhuk uhuk* dalam ruangan." Aku mencari ruangan tersebut dan melihat wajahnya di jendela. Aku mencoba membuka pintunya, tapi gagang pintunya terlalu panas sehingga aku tidak bisa menyentuhnya.
"Mundur kebelakang!!" aku memberitahukan kepadanya jadi dia bisa menjauh dari pintu.
Setelah yakin dia sudah menjauh dari pintu, aku menendang pintu itu hingga terbuka. Aku langsung berlari menuju dia dan memapahnya karena dia sudah tidak bisa berdiri. Lalu kami secepatnya keluar dari ruangan tersebut dan lari dari tempat itu. Batuk kami semakin parah. Aku merasakan tenggorokanku terbakar. Pada saat kami berlari keluar,tiba-tiba ada tembok yang jatuh dan itu membuat kami berhenti.
"kita harus cepat keluar dari sini!" aku menekankan perkataanku kepadanya sambil mempercepat langkah kami.
Akhirnya, kami berdua berhasil keluar dari dalam mall.
"Jungkookie!!!!" para pria itu berteriak.
Aku melihat dia pingsan dengan napas yang berat. Aku juga mengalami pernapasan yang berat akibat asap kebakaran tadi. Tapi untunglah ada paramedis yang dengan cepat membawaku dan jungkook, mereka memberikanku dan jungkook oxygen untuk membantu menstabilkan pernapasan kami. Aku terus batuk karena asap kebakaran tadi. Lalu aku melihat ada 6 pria yang mengelilingiku. Aku melihat mereka dan memberikan senyuman kecil.
"maaf, aku harus pergi." Aku bilang dan memberikan tanda ke mereka untuk memberikan aku jalan tapi mereka hanya diam saja.
"Permisi" aku bilang lagi ke mereka, Heol! mereka tidak bisa mendengar? Aku hampir mendorong mereka untuk memberikan aku jalan untuk pergi. _Heol : Pernyataan terkejut atau tidak percaya_
"kamu menyelamatkan adik kecil kami, terima kasih" pria tinggi itu berkata dengan suara yang berat.
"oh ya, sama-sama. Bisakah aku pergi sekarang?" aku berkata dan hampir mau pergi tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU - BTS
FanfictionPark Yoo In adalah seorang gadis yang dingin jadi semua orang disekolahnya takut dengan dia. Tapi apa yang akan terjadi nanti ketika dia bertemu dengan BTS? Apa yang akan terjadi ketika semua anggota BTS jatuh cinta kepadanya disaat yang bersamaan...