"Daeee! Gue pake sepatu yang deket pintu yaaa"
"Nggak mau! Pake punya lu sendiri lah Hyung"
Chen nyautin dari dapur.
Lagi bikin telur ceplok buat sarapan.
Sesekali ngegaruk pantat yang di lapisin bokser motif mermaid.
Banyak cangkang-cangkang kosong pasrah tergeletak di deket kompor.Niatnya mau bikin yang bentuk love.
Tapi sampe abis lima butir hasilnya bulet meleber semua.
Padahal udah di baca ulang tutorial di artikel gugel.
Sampe di pelototin juga."Gue males balik lagi ke kamar, lagian sepatu kita kan hampir kembar identik"
"Pokoknya nggak mau! Pake sepatu yang lain bisa kali Hyung. Kek orang susah aja sepatu cuma sebiji"
"Pelit!"
"Bodo!"
Suho ngedecak, terpaksa lari-larian ke kamar terus nyomot sepatu yang dia taruh di deket jendela.
Pokoknya kudu gerak cepet, ditungguin Sehun soalnya.
Sehunnya sih nyante aja masih ngutak-ngatik handphone sambil dengerin musik.
Tapi kan Suho nggak enak bikin Sehun nunggu lebih lama lagi.Suho nyeker jalan ke mobil Sehun terus masuk.
Make sepatunya di dalem mobil meskipun susah juga sih kudu nunduk-nunduk gitu buat ngiket tali yang sebelah kiri."Sini"
Tau-tau ada tangan kejulur narik kaki kanan Suho, bikin yang punya kaki cuma natep bingung.
"Sepatunya"
Kali ini Sehun nadahin tangan.
"Mau diapain?"
"Gue bantu pakein"
Suho nyerahin sepatu sebelah kanannya.
Sehun rada ngangkat kaki Suho buat di tumpangin di atas pangkuan dia terus di pasangin deh lengkap sama diiketin talinya."Udah"
"Makasih..."
"Hadiahnya?"
Hah? Hadiah apaan dah.
Perasaan nggak ada perayaan apa-apa hari ini."Lu kan nggak lagi ulang tahun Hun"
"Bayaran buat bantuan barusan"
"Dih, pamrih"
Sehun nyilangin tangan di depan dada sambil ngangkat dagu.
Senyum-senyum aneh sambil ngelihat keluar.
Sengaja banget bikin Suho muter otak ngartiin bayaran macam apa yang di maksud Sehun."Hadiah apaan yang lu mau?"
"...."
Sehun nggak jawab, malah nunjuk pipi.
Mana mukanya songong lagi.
Boleh tabok gak?
Pake bibir.
Ehe"Cium di situ?"
"Bukan, cium di pipinya Kyungsoo"
"Ya udah kalo gitu kita samperin Kyungsoo dulu, ntar pas ketemu gue kasih deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi
FanfictionDi taksir cowok ganteng, tinggi, putih, cakep tapi brondong? Suho sih suka, tapi kan gengsi. Duh. Suho kudu piyeee? Ff receh. Bahasa rada nganu. Series sesuai selera.