[t h i s c a p t e r a b o u t m a s a l a l u]
"masa lalu bukan untuk dilupakan, karena tanpa masa lalu manusia tidak memiliki kenangan"
"Aku pernah menggapaimu, melindungimu, tapi itu tak bertahan lama, karena waktu memanggilku"-taehyung
.
.
.
Req song
📍
Bts [ V & RM ] - 4 o'clock.
.
.Author P. O. V
Second of January
Hari ini adalah ulang tahun Na Bi, tepat 17 tahun Na Bi sudah berpijak di dunia. Dan hari ini dia ada janji spesial bersama seseorang. Seseorang yang juga Spesial.
Na Bi duduk di halte menunggu bus yang akan ditumpanginya ke tujuannya. Senyumnya berkembang, sangat manis. Seperti kembang gula. Dengan setelan musim dingin itu, sangat cantik ditubuhnya. Riasan tipis membuatnya lebih dari sempurna.
Rambut yang tergerai bebas ditiup angin, menari nari menyapa butiran salju. Tak berapa lama ia menunggu. Bus itu datang. Dengan semangat dia melangkah bahkan senyumnya tetap utuh bertahan di wajah, senyum itu nampak tak bosan diam disana.
🐢
Disisi lain, seorang laki laki tinggi yang tampan nampak gelisah. Hari ini hari spesial seseorang, tapi dia terkurung dalam rumahnya. Acara keluarga memang tak menguntungkan, ditambah salju di daerah sebelah barat kota Seoul nampak sangat tinggi. Dia tidak bisa kemana mana.
Janjinya tak bisa ia tepati, hari ini detik ini ia menyesalinya. Apapun caranya dia ingin membahagiakan orang itu. Wanita itu adalah hidup dalam matinya, sinar dalam gelapnya, bintang dalam malamnya, dan jantung untuk tubuhnya. Kim Taehyung sangat mencintainya. Lebih dari apapun, Nam Na Bi sangat spesial untuk dirinya.
Taehyung mengutarakan berbagai cara, apakah dia akan menaiki mobil atau hanya dengan bus? Keselamatan adalah hal yang utama. Dia akan menaiki bus demi keselamatannya.
Taehyung nekat meninggalkan acara yang di gelar di rumahnya. Untung saja rumahnya dekat dengan halte, tempat pemberhentian bus itu.
Sama seperti Na Bi, Taehyung tidak menunggu lama. Dia langsung menaiki bus untuk sampai di tujuannya, untuk menemui gadis itu. Ia berharap dia akan memeluk dan menjaga gadis itu selamanya. Membuatnya menjadi miliknya, apapun yang terjadi.
Taehyung berhenti di sebuah toko, toko itu bertuliskan "for your love! Souvenir or flower? Both! Yes you right!" Taehyung nampak terseyum membaca teks untuk menarik perhatian pembeli itu sebelum membuka pintu.
"both, okey aku akan membelikan Na Bi keduanya" ucapnya kepada dirinya sendiri sambil tertawa.
Tak berapa lama Taehyung langsung dilayani oleh pelayan toko itu. Dia memilih barang yang cocok untuk Na Bi.
Awalnya ia mencari jepit rambut, tapi menurutnya itu akan lucu jika Na Bi yang memakainya.
Kedua dia melihat deretan baju couple, tapi itu sangat menjijikan untuk dirinya atau Na Bi, karena mereka tidak berkepribadian seperti itu
Ketiga, ada sebuah bingkai foto yang menarik perhatian Taehyung. Detailnya rapi, dan tidak terlalu mewah. Na Bi menyukainya dia suka hal sederhana, begitupun Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO [KTH.ver]
Horror#114 dalam horror [141217] #105 dalam horror [171217] Bukan cerita horror yang menakutkan, bukan sebuah kisah yang menghadirkan mimpi buruk. Hanya satu dari beribu kisah seorang hantu yang masa lalunya begitu rumit. Dikala mengingat, jauh lebih suli...