Marry You daughter (Jungri)

10.6K 461 58
                                    

Saranku baca ini sambil  denger Crystal Snow BTS deh..

Naneun kim Yerim imnida...
Disini aku akan menceritakan kisahku, kisah tentang seorang gadis biasa dan impian kecilnya...

Ada tiga hal membahagiakan dalam hidupku.. 

Yang pertama saat aku lolos audisi global pada tahun 2011...

Setelah hari itu semuanya begitu sulit dan tak mudah... Hingga

Pada 10 maret 2015 menjadi hal kedua yang paling membahagiakan, bahkan sangat sangat membahagiakan karena pada saat itulah perjuanganku sebagai seorang trainee berakhir namun lagi, selanjutnya tidak kalah sulit, menjadi member yang bergabung ketika group sudah didebutkan selama setahun membuatku mendapat banyak cercaan, tidak diterima disana sini tapi karena kekuatan dari keempat unnie tersayang Red Velvet aku bisa melewati itu semua dan inilah aku, Kim Yerim, maknae jahil yang paling disayang di Red Velvet.. 

Semuanya tampak bahagia bukan? Ya tentu saja, tapi ceritaku belum berakhir sampai disini, ada satu hal lagi... 

Jeon Jungkook... 

Dia adalah hal paling membahagiakan yang dikirim Tuhan untuk melengkapi diriku. Lelaki muda yang mengekoriku saat music bank singapore enam tahun yang lalu. Lelaki yang tanpa mengenal lelah mengejarku, mengangguku bahkan sampai meminta bantuan Seulgi unnie dan Jimin oppa agar bisa dekat denganku, dia adalah orang pertama yang mengenalkanku pada cinta pertama setelah kekaguman sementara kepada Jaehyun oppa yang tak berakhir manis. Lelaki yang berhasil mendapatkan seluruh hatiku setelah dua bulan perjuangannya... 

Aku tidak tau kenapa aku bisa sejatuh ini mencintai lelaki yang menyebut dirinya 'internasional playboy' sebagai sesuatu yang ia banggakan. Yang kutau cinta tak pernah salah tempat, kata Seulgi unnie cinta tak mengenal umur, kata Wendy Unnie cinta itu saat dia bisa membuatmu tersenyum meskipun kau tidak sedang melakukan apapun, menurut Irene unnie cinta itu ketika kau tau jalan kembali saat hatimu tersesat untuk sementara. Namun bagiku cinta itu kepercayaan, kau hanya perlu mempercayai hatinya meski matanya memandang jauh tempat lain tapi hatinya terukir namamu.. 

Jungkook BTS and Red Velvet Yeri are dating.. 

'Aku benci Red Velvet yeri..'

'Kenapa harus yeri..'

'Setelah sepuluh tahun berkarya, sudah saatnya maknae kami memikirkan hal ini, aku army dan aku setuju karena mereka layak bahagia..'

'akhirnya terungkap, kalian pintar sekali menyembunyikan hal ini selama enam tahun lamanya..'

'Setelah ini apa? Pernikahan..'

Berita dating dengan cepat menyebar ketika agensi kami memutuskan untuk tidak merahasiakannya lagi dihadapan publik, berita yang menggemparkan dunia, banyak pro dan kontra yang terjadi, ada yang menolak namun tak sedikit juga yang mendukung hubungan kami. Siapa yang tak terkejut, pasangan yang berasal dari dua agensi yang berbeda bisa bersatu dan bukan hanya satu melainkan tiga pasangan, ini adalah hadiah terindah untuk bangtanvelvet shipper yang sudah membantu kami menyembunyikan fakta yang ada.. 

"Lagi apa, by." lengan kuat nan kokoh itu melingkari perutku yang sedang asyik membaca berbagai komentar yang ada disalah satu artikel kami berdua. Tanpa melihat kebelakang pun aku sudah tau siapa yang dengan beraninya memeluk tubuhku yang sedang setengah berbaring diatas sofa dorm Red Velvet. 

"Baca komentar fans tentang hubungan kita berdua, Oppa.."

"Memangnya kuat baca komentar fans yang pedas itu.." tanyanya meremehkan, aku mengangguk menjawabnya tanpa mengalihkan perhatianku dari layar ponsel ku seolah benda yang kupegang saat ini lebih berharga dari pria yang mungkin sedang melengkungkan bibirnya disampingku dan mungkin sebentar lagi akan mengeluh. 

BangtanVelvet Love Story 💙 (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang