semakin banyak vote, semakin cepat update. jadi usahakan vote kalo suka sama ff ini ya😊
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••"Kakak mana, ma?" Tanya Sehun pas mamanya lagi buka tirai kamarnya. Iya dia baru aja bangun, padahal udah jam sembilan. Kebo emang.
"Lagi masak di dapur tuh. Katanya pacarnya mau kesini."
Raut wajah Sehun mendadak murung. "Hah? Pacar? Sejak kapan kakak punya pacar?"
"Mana mama tau. Ya makanya sekarang mau dikenalin. Kamu mandi gih, biar nggak malu-maluin di depan pacar kakakmu nanti." Ucap mama Sehun sambil nata buku yang berantakan di meja belajar Sehun.
Sehun langsung ngicir ke dapur.
Ngeliat Yoona lagi motong wortel, dia iseng jalan ngendap-ngendap ke arah belakang Yoona. Terus dengan sigap meluk Yoona. Kepalanya bersandar di bahu Yoona, sambil ndusel-ndusel lehernya. Udah kek anak kucing aja dah ah.
"Aduduh, geli dek." Ucap Yoona sedikit risih. Adek sematawayangnya itu emang hobi banget meluk dia. Tiada hari tanpa meluk keknya sih.
"Kak."
"Hm?"
"Sejak kapan lo punya pacar?" To the point banget pertanyaan Sehuh mah.
Yoona cekikikan denger pertanyaan adeknya itu. Yoona mah udah tau adeknya itu orang yang paling penasaran masalah percintaannya.
Si Yoona balik badan, jadi posisi mereka berhadapan sekarang. Dan Sehun masih melingkarkan tangannya di pinggang Yoona. Dia natap dalam mata adeknya yang lebih tinggi darinya itu. "Kenapa emangnya?"
"Ya gua harus tau lah, kak. Gua gamau pacar kakak gua itu jelek, dekil, kere, bantet, bego. Pokoknya cowo buat lo itu harus perfect, biar bisa imbangin lo."
Yoona tertawa kecil denger ucapan adeknya. Asal kalian tau, Yoona ini emang lebih sering jomblonya daripada taken. Why? Ya karena si Sehun ini. Dia kebanyakan protes tentang cowo yang deket sama Yoona. Pokoknya kalo ada yang kurang dikit, Sehun bakal ga setuju. Dan anehnya Yoona bakal nurut, dia gak akan lanjutin pdkt nya sama cowo tersebut. Intinya, pendapat Sehun itu sangat Yoona hargai.
"Tenang aja, kali ini cowonya seperti yang lo mau. Kriteria nya semua lulus deh."
"Yakin? Awas aja nanti dia kesini bawa motor. Harus bermobil gamau tau."
"Terus kalo tampangnya jelek jangan dikasi masuk. Usir aja langsung."
Yoona nyapit hidung Sehun gemes, "Ihhh, udah gue bilang tenang aja."
"Awas aja nanti kalo ga sesuai kriteria gua, kak." Yoona cuma senyum cantik.
Mereka saling tatap-tatapan setelah itu, tapi cuma sampe satu menit doang. Sehun kalah, matanya berair duluan.
"Yah cemen lu." Ejek Yoona.
"Iya, tau kok yang selalu menang kalo main tatap-tatapan." Sehun ngacak-ngacak rambut Yoona asal.
"Mandi sana gih. Badan lo bau busuk." Yoona nutup idungnya. Padahal sih ga bau. Drama dikit gapapa dah.
"Cium dulu, baru mau mandi." Sehun nengok ke kanan sambil senyum manis banget, bahkan nutella aja kalah sama senyum Sehun unch.
Yoona nurut aja, dia ngecup pipi kanan Sehun cepat.
"Yang kiri belum." Sehun nengok kiri. Yoona nurut lagi. Pantes dapet julukan adik yang suka mencari kesempatan dalam kesempitan.
"Di bibir?" Terusnya Sehun nutup mata, lalu majuin bibirnya.
Adek macam apa coba minta cium di bibir hmm. Kali ini Yoona nolak, dia malah nampar halus pipi kanan Sehun. "Ngelunjak amat sih adek gue yang satu ini. Udah buruan mandi!"
Sehun melek lagi sambil berdecak. Gagal syudah dapetin ciuman dibibir dari sang qaqaq tercintah. Dia lepasin tangannya dari pinggang Yoona. "Iya, iya. Ini mau mandi. Masak yang enak ya, kakakku tersayang!" Dan akhirnya dia nyelonong ke wc buat mandi. Sedangkan Yoona ngelanjutin masaknya.
•••••
Udah hampir dua jam berlalu. Yoona udah selesai mandi. Ini lagi prepare dianya di kamar, lagi duduk di depan cermin. Pokoknya hari ini dia harus keliatan cantik di depan pacarnya. Dia memutuskan pake mini dress, biar anggun dikit lah kesannya.
"Kak." Sehun mendadak buka pintu kamar Yoona tanpa ketuk dulu. Ngamuk, Yoona langsung lempar sisir ke arah Sehun. Tapi Sehun bisa menghindar dengan mulus.
"Kan gue sering bilang, ketik pintu dulu kalo mau masuk! Nanti kalo gue lagi ganti baju gimana? Entar lo liat gue bugil kan repot."
Sehun ngambil sisir yang dilempar kakaknya tadi terus jalan menghampiri kakaknya. Dikasi dah tu sisir sambil bilang, "Ya kalo gua liat artinya rezeki gua, kak." Dia cengengesan.
"Sini gue sumpel dulu mulutnya."
"Sumpel pake ciuman? Nih, nih." Sehun lagi-lagi majuin bibirnya tepat di samping kiri Yoona yang masih duduk di depan cermin.
"Ihh jauh-jauh lo!" Yoona dorong muka Sehun malas. Lagi gak mood ngeladenin candaan adeknya. Ya jelas lah, orang lagi prepare asik asik malah diganggu.
Sehun duduk di tepi ranjang sambil ngeliatin Yoona yang dandan. "Btw cantik banget lo hari ini kak. Apalagi pake dress putih gitu. Bikin gua forget kalo lo ini kakak gua." Candanya, eh ga becanda sih hmmmmz.
Secantik apa sih emangnya Yoona hari ini?
Kek gini nih.((Yha gimana Sehun kaga klepek-klepek yak? Itu kek bidadari gitchu toh😍😍😍 Gua yang cewe aja kadang suka khilaf /plakk.))
"Pacar lo dateng jam berapa, kak?"
"Bentar lagi nyampe, ya palingan dua puluh menit lagi." Ucapnya setelah mengoleskan lipstick.
Sehun cuma nyaut oh doang.
•••••
Dan akhirnya, waktu yang ditunggu pun tiba. Ngedenger suara mobil berhenti di depan rumah mereka, Sehun buru-buru ngintip dari jendela.
Oh, bawa mobil. Check list lah. -sh
Yoona yang tadi dikamar langsung ngicir lari ke pintu depan. "Akhirnya doi dateng juga." Yoona langsung buru-buru buka pintu, terus nyamperin mobil pacarnya dengan semangat.
Sehun mah nyimak doang dari jendela.
Pas pintu mobil dibuka, keluar deh cowo Yoona ke permukaan. Dia langsung ngelus kepala Yoona, mereka ngobrol gitu gatau dah apaan.
Sehun memicingkan mata, agak samar soalnya ngeliat muka cowo itu. Pas mereka jalan berdampingan mau masuk ke dalem, nah jelas dah si Sehun liat mukanya.
Bangsat ganteng ternyata. -sh
Tbc
Halu halu kambek lagi dengan ff yoonhun, tapi sekarang ada yoonyeol juga😋
eh yoonyeol atau chanyoon enaknya? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhun
Short Story+nonbaku +receh insyaallah Punya pacar Chanyeol, punya adik Sehun. Kebayang gak gimana barokahnya hidup Yoona? Bahagia banget dah pasti. Tapi, Chanyeol sama Sehun justru sering berebut perhatian Yoona. Gimana dah tuh ya. Penasaran? Kuy dibaca. #66 i...