Di dunia ini tidak ada yang sempurna. Semuanya memiliki kekurangan dan juga memiliki kelebihan, maka dari itu bersatulah agar menjadi sempurna, bukanlah menjauh karna itu hanya akan membuat kekurangan itu menjadi semakin buruk.
♥♥♥
"Oppa, apakah kau akan pergi ke rumah Namjoon Oppa?" Tanya Jeon Hanna pada kakaknya, Jungkook.
"Iya, memangnya kenapa? Kau mau ikut?" Tanya Jungkook basa basi.
"Omooo Oppa... kau tau sekali aku ingin menjenguk Namjoon Oppa." Senyum Hanna semeringah.
"Ba.. bagaimana kau tahu jika Namjoon Hyung sakit?" Tanya Jungkook heran.
.
.
.Flashback
Author POV"Saya ingin mengambil obat untuk teman saya." Ucap Yoongi
"Ohh.. tunggu sebentar Tuan." Ucap perawat itu sambil menuju ruang penyimpanan obat.
"Ini obat yang kau butuhkan Tuan, silahkan pergi ke kasir untuk membayarnya.""Emm.. Terimakasih." Ucap Yoongi sambil memperlihatkan sedikit giginya.
"Permisi, saya ingin membayar obat ini.""Tunggu sebentar." Kata sang kasir
Sambil menunggu sang kasir menghitung obat yang Yoongi ambil, Yoongi melihat sekeliling rumah sakit itu, iris Yoongi terhenti ketika melihat seseorang yang selama ini ia suka. Yoongi memang dingin, tetapi tidak untuk hatinya, dia tetap lelaki normal yang juga menyukai seorang perempuan.
Yoongi selama ini menyukainya dalam diam. Karna orang yang dia suka adalah adik temannya sendiri. Yap. Jeon Hanna, adiknya Jeon Jungkook. Adik dari adik angkatnya sendiri*ngomong apa sih thorr.*
Iris mata Yoongi tak hentinya melihat wajah Hanna, tentunya dengan ditutupi dengan topi, jika tidak Yoongi akan tertangkap basah jika ia sedang memperhatikan Hanna. Sehingga tanpa disadari Hanna sedikit lagi sampai di tempat kasir.
"Ohhh.. ada Yoongi Oppa. Apa yang kau lakukan disini Oppa?" Tanya Hanna.
"Ohhh... Hanna-ya. Aku sedang mengambil obat untuk Namjoon Hyu..."
"Apakah Namjoon Oppa sakit? Dimana dia sekarang? Kenapa dia bisa sakit? Apakah parah?"
Inilah hal yang paling malas didengar oleh Yoongi. Kenyataan bahwa Hanna menyukai Namjoon bukan menyukai dirinya. Cinta Yoongi bertepuk sebelah tangan.
Belum selesai Yoongi bicara, dia sudah dilontarkan dengan pertanyaan yang bertubi-tubi.
"Namjoon Hyung tadi mengalami kecelakaan, tet..."
"Omooo.. apakah Namjoon Oppa baik-baik saja? Kenapa dia bisa mengalami kecelakaan?"
Lagii.. belum selesai Yoongi berbicara, Yoongi ditanyakan pertanyaan bertubi-tubi oleh Jeon Hanna. Sehingga membuat Yoongi sedikit kesal.
"Ini uangnya.. terimakasih." Tukas Yoongi kepada sang kasir.
"Jika kau ingin tahu lebih banyak, ikuti aku, dan jangan terlalu banyak bertanya kepada ku!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
FanfictionAuthor : YuniKim Cast : Kim Namjoon, Min Yoongi, Min Eunji, Jeon Hanna and other. Genre : Romance, Friendship.