"Assalamualaikum," Salam Lia sambil memasuki rumahnya.
"Waalaikumsallam, abis dari mana?" Tanya Citra Ibu Lia.
"Abis beliin kakak nasgor Mah, Eh Mah mau tau enggak??" Ucap Lia sambil menaruh nasgor di meja makan.
"Tau apaan? " balas Citra penasaran.
"Kita punya tetangga baru Mah." Ucapku
"Kamu baru tau?, iya kita punya tetangga baru, namanya bu Ranti sama Pak saepul terus dia punya anak cowok, namanya siapa itu yaa duh mama lupa, tapi anak nya pinter terus ganteng lagi." Puji mama
"Nama nya Kevin Mah." Kataku
"Oh kamu udah saling kenal? Dia ganteng loh" Rayu mama kepadaku
"Ish apaan sih Mama, ganteng dari mana nya coba?, udah ah Lia mau ke kamar Kakak." Ucap lia meninggalkan Mama nya sambil membawa nasgor pesanan Ferdi.
******
"Ka nih nasgor nya" Ucap ku sambil menyodorkan piring berisi Nasgor."Thanks". Jawabnya
"Ka main Ludo yuk?" Ajakku
"Ayok!" Jawab Ka Ferdi . "Ada Tantangan nya ya"
"Mau apa tantangan nya? "Tanyaku
"Kalau kamu kalah, harus minta No Whats App tetangga baru kita, kalau kakak yang kalah, Kakak bakal nurutin apa yang kamu mau."
"Oke Deal!" Ucapku sambil berjabat tangan dengan Ka Ferdi.
Setelah bermain Ludo King sekitar 20 menit, pemenang nya pun adalah Ka Ferdi, sedangkan aku kalah, dan aku harus menjalankan tantangan yang telah di berikan oleh Ka Ferdi.
"Oke adek kecil ku, besok tantangan nya di mulai yaa, Kakak beri waktu 2 Hari, kalau kamu ga dapet No WA tetangga baru kita, kamu bakal dapet sesuatu dari kakak hahaha! " Ucap Ka Ferdi dengan tawa nya yang puas.
"Iya iya besok aku usahain" Jawabku malas.
*****
"Udah belum minta No WA nya? " Tanya ka Ferdi .
"Ini mau minta ka" jawabku.
"Kakak liat di depan rumah ya, kamu jangan bilang kalah Ludo oke? " ucap ka Ferdi
"Iya ih bawel" sahut ku
Pada saat aku akan ke rumah Kevin, aku sangat ragu untuk memintanya, tapi ka Ferdi memaksa ku untuk cepat cepat memintai No WA nya, dan pada akhirnya aku pergi ke rumah Kevin lalu mengetuk pintu rumah nya.
"Udah, buat apa sih? " Tanya Kevin lalu mengembalikan ponsel ku
"Buat apa ya? Ya buat di simpen aja hehe" Jawabku Salting
"Kirain," Jawab Kevin senyum senyum sendiri
"Kirain apa hah? Jangan ke geeran ya kalau gue mau ngechat lo , gue minta No WA lo juga kepaksa gara gara gue kalah ludo! , bentar lagi juga gue hapus kok No WA lo, Ohiya makasih udah ngasih, jadi gue bebas deh dari hukuman" celoteh ku lalu meninggalkan rumah Kevin.
"Idih, kalau tau gitu gue juga ga mau bukain pintu terus ngasih No gue ke lo! " Teriak kevin.
Sampai di rumah aku langsung memberikan bukti bahwa aku berhasil mendapatkan No WA cowok biadab, eh No Wa tetangga baru maksudnya.
"Okey kerja bagus" Ucap Ka ferdi dengan memberikan ibu jari nya kepadaku , karna aku telah berhasil
"Siapa dulu dong? Felia Andriana hehe" Jawabku tertawa.
****
Melupakan tidak semudah yang kamu kira~ Quotes of the dayJangan lupa Vote and Comment, thankyou guys💖
Salam,Dwi pitasari
KAMU SEDANG MEMBACA
FELIA
Teen FictionAku ragu jika aku mencoba nya lagi,bagaimana jika aku masuk ke lubang yang sama ?dan merasakan kembali sakit hati yang amat terdalam. ~ Felia Andriana Percayalah kepada ku,tak akan ku biarkan kamu merasakan sakit hati lagi.Tolong percaya lah. ~ Kev...