By renakyu0209
.
.
.
.
.Previous~
"JONGJIN, STOP!" pekik Yesung tiba-tiba.
Terdengar suara decitan karena mobil yang direm dengan mendadak.
"Ya, hyung! Jangan mengejutkanku saat aku sedang mengendarai! Itu berbahaya sekali!" cerocos Jongjin sambil menetralkan degup jantungnya. "Ya! Kau mau ke mana?" tanya Jongjin saat melihat Yesung melepaskan sabuk pengamannya dan keluar dari mobil.
Tanpa memperdulikan pertanyaan Jongjin Yesung bergegas keluar dan berlari dan menyeberang.
Jongjin pun ikut keluar dari mobilnya. "Hyung!" panggilnya.
Yesung terus melangkah cepat dan…
GREP!
Yesung memeluk seseorang. "Chajatta!" ucap Yesung.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter 11
.
.
.
.
.
Ryeowook PoV
CKLEK!
Terdengar suara pintu kamar terbuka. Aku menoleh.
Tampak Donghae oppa tersenyum padaku. Aku pun membalasnya dengan senyuman tipis.
Donghae oppa memang namja yang baik. Tapi aku benar-benar tidak bisa menerima cintanya.
"Cuaca di luar bagus. Bagaimana kalau kita pergi?" tanya Donghae oppa saat sampai di hadapanku.
"Eodie?" sahutku.
"Taman bermain? Eotthae?" tawarnya dengan wajah berbinar.
Aku tersenyum. "Geurae. Kita pergi."
Tidak. Aku bukannya mulai membuka hatiku untuknya, tapi berjalan-jalan sejenak kurasa lumayan juga untuk menyegarkan otakku yang sudah terlalu penat. Lagipula aku tidak enak dengan Donghae oppa.
"Jinjja?! Kalau begitu, kau bersiaplah! Aku tunggu, eoh?" katanya riang.
Aku menghela nafas setelah Donghae oppa menutup pintu kamar.
Dia tampak senang sekali.
.
.
Ooo
.
.
"Aku ingin ke toko itu sebentar. Kau tunggulah di mobil, ne?" pesan Donghae oppa setelah menghentikan laju mobilnya di sisi jalan.
Aku mengangguk setelah melihat sebuah toko di seberang.
Sepeninggal Donghae oppa, aku merasa sedikit bosan. Kuperhatikan jalanan di sampingku. Jalan ini terasa tidak asing bagiku. Aku pun keluar dari mobil.
Benar juga. Ini jalan menuju taman kecil tempat aku dan Yesung oppa pertama kali bertemu. Aku ingat saat itu. Kutatap jalanan sekitarku. Dan pikiranku kembali melayang pada kenangan masa kecilku bersama Yesung oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For You
FanficMenatapmu.. Mendengar suaramu.. Memberikan cinta untukmu.. Merupakan suatu hal yang indah.. Meski pun aku tidak tahu, sampai kapan aku akan bertahan dengan semua.. -Kim Ryeowook