Setelah bel pulang sekolah, lebih tepatnya bel pulang bimbel sih😪 gue langsung cabut balik.
Di jalan masih mikirin yang tadi, bukan mikirin Pak Ahmad maksudnya, tapi mikirin Sagara wkwkw.. Sampe akibatnya gue hampir nabrak tukang cilok gara gara mikirin dia terus. Haduhh ini makin parah.
Sesampainya di rumah, gue langsung ke kamar, guling guling. Guling sana guling sini mikirin Sagara terus haha😂.
Demi ngilangin rasa kangen gue ke dia, gue langsung gabung ikut chat Whatsapp grup yang isinya fans fans Sagara semua ewkwk😂. Ini yang gue lakuin setiap hari, cuma bisa chat chatan kaya gini, trus liat liat foto dia, video dia, voice note dia. Sumpah ini gilaaa😂😂"Kapan ya kita ketemu Sagara?" Ada chat grup masuk.
"Ngimpi lo!" Jawab salah satu member yang lain.
Gue pun juga ikut bales "nunggu lebaran monyet! Haha ngayal mulu tiap hari lo!" Di grup ini kita asik asikan doang, ngga sampe marah marahan.
"Ah kamprettt lu padaa,jangan bikin harapan gue pupus dong" Kata Anis salah satu penghuni grup fans Sagara.
"Lah lagian lo,lo kan rumahnya di ujung Indonesia, mana bisa ketemu doi, wkwkw" yang lain ikut menanggapi.
"Bisa sih sebenernya, kalo lo nekat pasti bisa ketemu dia,ekewwkw"
Inilah yang gue lakuin tiap hari, kalo lagi bete, lagi gabut, chat grup adalah solusinya. Disini gue nemuin temen baru, gila gilaan bareng, ngayal satu ngayal semua, becanda bareng, argghhh pokoknya asik banget.
Dan inilah yang membuat gue harus nongol terus di grup. Butuh usaha dan perjuangan buat masuk ke grup WA ini. Dulu pas awal awal Sagara nongol di tv, dan terkenal, gue langsung buka buka instagram. Nyari akun akun fanbase dia. Dulu belum banyak akun,ngga kaya sekarang, udah ratusan mungkin.
Langsung deh gue DM tuh akun, nanya nanya ada grup WA fanbase Sagara apa ngga.
"Waah kalo grup WA si belum ada dek" jawab si adminnya ke gue.
"Emm tolong di bikin secepatnya ya Kak. Trus masukin nomer WA gue." Jawab gue sambil meninggalkan nomer WA di chat.
"Iya nanti kalo ada aku kabarin, tunggu aja yaa"
"Oke sip ka, di tunggu ini loh" kata gue mengakhiri obrolan itu.
Sorenya, agak mau ke malam sih. Ya udah berarti petangnya, gara gara saran dari gue, si admin fanbase langsung bikin grup chat WA.
Weyyy baru update nih, hehe maap ya. Abisnya aku bingung mau gimana, ceileehhh wkwkkw😂😂 udah dulu ya bagian ini, aku mau pipis dulu😂👅
Secepatnya aku bakal update dehh😍😘
Ini kenapa ngga ada yang komen ya dari bagian 1, saking bagusnya apa gimana ceritaku😂😂wehehehe..
Udah ya bye, udah kebelet nih😝😜😛😂
Eittss tunggu duluu.. kasih bintang ya, trus di komen, trus kasih tau ke temen temen kalian buat baca cerita ini okeyy😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOD&BALL (Need Time) [COMPLETED]
Fiksi RemajaSebuah kisah anak SMA yang mengidolakan pemain sepak bola. Cover by HurdWood