5 (END)

1K 32 3
                                    

Cast : - yuri
- tiffany
- jessica
- other cast

Jessica pov

Aku senang bisa membuat kembali tertawa dan tersenyum.  Aku suka dengan cara senyum mu,  senyum manis dan membentuk bulan sabit kau semakin cantik tiff. Apa ini waktunya aku bilang ke tiffany? Tapi aku takut untuk itu,  lebih baik aku urungkan niat ku untuk mengatakan itu. 
Tiffany : "jessie,  kau kenapa? Daritadi kau menatap ku dengan raut muka yang sedih?"
Jessica : "aku tidak bersedih tiff hehehe"
Tiffany : "kau tidak berpandai berbohong jessie"
Jessica : "aku tidak bersedih tiff,  apa kau senang hari ini?"
Tiffany : "iya aku senang sekali jessie,  terima kasih sudah menghibur ku"
Jessica : "iya tiff sama-sama, kita pulang sudah malam ini"
Tiffany : "ayo jessie dan aku rasa aku sudah mengantuk"
Jessica : "kkkk tidurlah nanti aku bangunkan tiff"
Akhirnya kita pulang dan aku melihat mu tertidur dengan nyenyak tiff.  Saranghae tiffany hwang. 

Jessica pov end

Author pov

2 hari kemudian

Pagi hari di kampus dan beberapa mahasiswa dan mahasiswi menyiapkan penampilan yang terbaik untuk pensi dan bersiap-siap. Yuri menghampiri tiffany dan membawa tiffany ke taman belakang kampus. 
Tiffany : "kenapa kau mengajak ku kesini yul?"
Yuri : "ada yang mau aku sampaikan kepadamu"
Tiffany : "apa yang kau sampaikan yul? Aku akan mendengarnya"
Yuri : "sebelumnya aku minta maaf atas kejadian yang hyomin mencium ku, sebenarnya aku masih mencintainya dan maaf selama aku bersama mu aku tidak merasakan cinta apapun kepada mu"
Tiffany : "kau tidak mencintai ku selama ini? Lalu kau menembak ku itu hanya pelampiasan yul?"
Yuri : "aku minta maaf tiff untuk itu,  kau sama sekali bukan pelampiasan ku. Aku tau kau juga suka dengan jessica,  cara menatap mu dan cara kau bersamanya"
Tiffany : "jangan ngalihin pertanyaan ku kwon yuri"
Yuri : "maaf tiff,  kita sampai disini saja semoga kau bahagia dengan pilihan mu"
Tiffany : "putus?  Terima kasih semoga kau bahagia dengan hyomin dan jangan buat dia sakit hati.  Ayo kita kembali lagi nanti mereka kebingungan mencari kita"
Akhirnya mereka kembali ke aula dan bersiap-siap

Author pov end

Tiffany pov

Ah,  aku putus dengan yuri entah kenapa hati senang apa mungkin aku menyukai jessica? Aku pernah tidak sengaja membaca buku diary milik jessica dan ada satu halaman yang membuat ku penasaran saat aku mau membacanya tetapi di tarik secara paksa sama jessica,  pft. 
Aku menatap jessica yang lagi persiapan buat perfom nanti.  Aku melihat dia cantik sekali

*anggap saja jessica berpakaian seperti itu*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggap saja jessica berpakaian seperti itu*

Lalu jessica menatap ku dengan tatapan bingung
Jessica : "apa ada yang aneh dengan ku?  Kau daritadi menatap ku seperti itu"
Tiffany : "kau tidak aneh jessie hehehe"
Sunny : "dia menatap mu kau cantik sekali jessie"
Aish kenapa sunny bilang seperti itu dan aku lihat evilsmirk yang menghiasi bibir mungil milik sunny.  Awas kau lee sunkyu

triangle love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang