Fanfiction
-My boyfriend is vampire-
Dorrr......
Petir menyambar begitu keras membuat seisi bumi bergetar semua mahluk hidup berlarian mencari tempat untuk berlindung.
Langit malam yang kelam menambah suasa mencekam smakin terasa di sebuah desa kecil di tepi pulau yang jauh dari kata nyaman.
Beratus ratus mata memandang hanya ada satu objek yang terlihat.Tempat sunyi terpencil dan gelap itu hanya di beri ribuan lilin kecil sebagai alat untuk penerangan.
Dan semua mata tertuju pada objek itu. Semua mata tertuju padanya."Oh.... Yang mulia... Bangkitlah kini saat nya untuk mu mendengar panggilan kami. Datanglah. "
Seorang pria bertubuh tegap yang menggunakan penutup wajah mendekati peti mati itu seraya menyeret seorang gadis yang kemungkinan masih berumur limabelas tahun di tariknya rambut gadis itu tanpa ampun sampai kepala si gadis tersungkur tepat kedalam peti yang berisikan satu mahluk yang telah menjadi legenda di dalam dunia yang di penuh dengan darah manusia.PENGORBANAN.
Itu lah yang tengah mereka lakukan demi hidup yang mereka anggap kekal dan harmonis hidup dimana sang mahluk buas itu akan memimpin pasukan haus darah dan menaklukan dunia dari kelompok rival mereka
"Tolong kumohon jangan bunuh saya. Kumohoerghhhh... "Tanpa ampun pria itu memotong leher gadis remaja yang masih polos dan lugu hingga membuat darah bercucuran melumuri tubuh dari sosok yang tengah tertidur di dalam peti mati
Woooshh~Tiba -tiba badai datang dan meluluh lantakkan semua yang ada di sana beberapa orang Berlari ketakutan awan semakin kelabu dan hujan semakin deras mengguyur. Petir menggelegar menggetarkan dunia yang sudah sangat rapuh dan hampir musnah.
Tiba biba semua badai terhenti seketika sesaat setelah sosok di balik peti mati itu membuka mata nya dan berdiri memandangi ratusan manusia berjubah hitam yang memanggil nya dengan kata 'tuanku'
Sosok itu mulai melangkahkan kakinya menghampiri pria bertopeng di hadapan nya lalu kedua tangan nya mencekik leher pria itu dan mengangkat tubuh kekarnya kelangit.
"Berani sekali kau membangunkan ku! Apa kau tau konsekwensinya budak bodoh? "
SOSOK MONSTER ITU TERSENYUM MEREMEHKAN DAN MELEMPAR TUBUH PRIA ITU KE DINGDING GOA
Semua orang mulai berlari ketakutan namun monster itu hanya berdiri dengan senyum yang sangat mengerikan
"Aahhh... Lari lah manusia manusia bodoh. Larilah dan buat darah busuk kalian sedikit memanas agar aku dapat menikmatinya lebih nikmat lagi darah panas kalian"
Monster itu tersenyum sebelum melesat cepat menyerang satu demi satu manusia manusia yang telah menjadi target nya sedari tadi.
"Hanya seratus orang? Cih.. Darah mereka juga sangat busuk,aku masih lapar"
Tidak ada satu pun yang selamat malam itu hampir semua manusia di hisap habis darah nya oleh monster yang kini tengah berjalan mendekati sosok saganya.
"Kau yang membangkitkan ku maka akan ku berikan setetes darah ku untuk mu. Setelah itu kau adalah budak ku hahahahhahaa"
Pada jaman dinasti juseoon lahir seorang adik dan kaka yang disinyalir memiliki keanehan
Mereka tidak bisa memakan makanan yang biasa di kosumsi oleh manusia. Mereka lebih menyukai darah atau daging segar untuk di makan pangeran di jaman itu iyalah ayah dari kedua manusia iblis itu selalu memberi putra nya makan dengan mengorbankan dayang atau prajurit nya namun semaki hari keduanya semakin lapar dan mereka semakin buas ini semua dikarenakan gen iblis yang mereka dapati dari sosok ibu yang ternyata adalah seorang iblis berdarah dingin.Lambat laun rakyat mencium bau kematian di kastil yang besar itu. Mereka menyadari ada keganjalan yang terjadi pada Putra mahkota beserta kedua anak nya
Dan rakyat pun memutuskan untuk membakar dan membunuh semua yang ada di dalam kastil itu."Ayyo. Bakar mereka! "
Teriak rakyat rakyat yang marah dengan ulah pembunuhan yang di lakukan Putra mahkota nya.
"Bawa mereka pergi sayang! "
Ujar si Putra mahkota terhadap istri dan kedua anak nya."Tidak kita harus pergi bersama! "
Rakyat mulai membobol pintu gerbang dan membantai para prajurit semua yang mereka lihat di hancurkan dan di bantai hidup hidup.
"Itu mereka! "
"Pergi cepat"Putra mahkota itu meraih pedang nya dn berusaha menjadi tameng untuk keluarganya.
"Sayang! "
Dengan berat hati Ratu vampire itu berjalan meninggalkan suaminya yang tengah di bantai habis oleh rakyat yang marah.
"Kalian berdua pergilah aku akan menyelamatkan putra mahkota! "Namun belum sempat Ratu vampir itu melakukan nya
Gerombolan rakyat Yang marah sudah mengepung mereka sembari membawa potongan kepala Putra mahkota yang dilumuri darah.
" ooooh tida yang mulia... Kalian. berani sekali kalian aaaaah. Kubunuh kalian."
Ratu pampir itu melesat membunuh beberapa manusia yang ada di hadapan nya.
"Bunuh dia bakar dia hidup hidup! "Dengan susah payah pampin wanita itu melawan namun sekelompok manusia beranggotakan lima orang pria dan satu wanita menyerang nya beserta kedua putranya.
"Pergilah kalian. Biar kami yang mengurus iblis iblis penghisap darah ini! "
Ketiganya kini terdesak oleh kelompok yang menamai diri mereka sebagai bealivers dan berusaha memasak jantung mereka.
Jleb. ~Pasak itu tertancap tepat di jantung vampir wanita itu dan menyisakan kedua pangeran berwajah tampan namun sangat angkuh.
"Kalian juga akan ku bunuh! "
Namun tanpa mereka sadari dua orang yang mereka remehkan lebih kuat dibanding dengan sang Putra mahkota atau pun ibil wanita tadi kedua pangeran vampir ini lebih mengerikan dan ganas keduanya tak berempati dan langsung mencabik cabik tubuh mangsanya.Berabad abad lamanya legenda kehancuran salah satu keluarga kerajaan semakin dianggap sebagai mitos. Tidak percaya akan legenda membuat para rakyat korea saat ini mengacuhkan dongeng yang harusnya mereka jaga.
"Karna itu ayah selalu menceritakan nya padamu. Kau adalah nico desa ini juga bealivers dari semua bealiver di dunia. Tugasmu hanya menjadi tameng dan harus terus bersembunyi walau pun artinya kami harus mengorbankan nyawa kami kau harus tetap hidup dengan beban itu! "Ujar seorang pria tua terhadap seorang gadis berumur lima tahun di hadapan nya.
Nico adalah seorang cenayang Agung yang dapat merasakan juga membunuh vampir berkelas tinggi sekalipun
Kemampuan nico dapat menjadi saga atau mungkin juga menjadi racun yang akan membunuh vampir mana pun.
Darah yang mengalir di tubuh nico akan memberikan energi hebat berkali kali lipan pada pampir yang telah meminum darahnya namun tanpa mereka sadari kekuatan darah nico itu juga dapat melemahkan mereka dan membuat tubuh pampir mereka menjadi abu dan musnah di terpa angin.
"Setelah apa yang kalian perbuat pada tubuh ku akan ku musnahkan keturunan keturunan kalian sampai tak tersisa!, "
Iblis itu mengerang dan menghilang di balik gelap nya malam dengan tawa yang sangat mengerikan.
Kini dendam masa lalu telah di mulai .
Jika kalian berjalan sendirian ditengah malam yang sunyi waspadalah mungkin saja iblis tengah mengincar mu dari kejauhan bersiap menghisap habits darah mu sampau tak tersisa hahahahahaha........#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is vampure
Vampireketika seorang mahluk berdarah dingin jatuh cinta pads seorang Nico. akankah mereka dapat bersatu Dan menepis perbedaan dunia diantara keduanya