muka Sehun udah bete banget dari berangkat sampe udah ada di didalam waiting room mukanya udah gak bisa diajak basa basi, kalo pun ada daging di depannya pasti udah di makan habis habisan.
MNET MUSIC AWARD 2017 EXO dan Red Velvet berbagi ruangan tunggu, jadi Sehun sama Seulgi pun dalam satu ruangan itu.
Havana by Camila Cabello yang meramaikan ruangan itu sukses bikin kacau anak Red Velvet sama EXO. Joy ft Seulgi melanggak lenggokan badannya didepan ke-8 member EXO.
Baekhyun juga gak mau kalah sama juniornya itu dia juga ikut berjoget bersama dengan kedua member Red Velvet, diikutin dengan Presiden Red Velvet as leader EXO.
Meskipun lagi asyik sama Joy, Seulgi gak lupa buat gak ngelirik cowonya yang lagi duduk dan asyik sama HP nya. Seulgi mutusin buat minggir dari acara dance acakadutnya sama Joy dan menghampiri Sehun.
"hai..." sapa Seulgi
Sehun diem aja, gak ngegubris Seulgi sama sekali. Seulgi udah kaya invisible boot mobil di film kartun spongbob, ada tapi tidak terlihat.
Sehun berdiri dan jalan ke ruangan yang ada didalam ruangan itu. Ruangannya gelap banyak benda yang Sehun sendiri gak tau buat apa.
Seulgi ngikutin Sehun, mungkin dia tau kalo disini terlalu ramai orang, gak enak juga kalo diliatin member yang lain.
Seulgi sama Sehun udah ada diruangan gelap itu, Seulgi ngidupin flash yang ada diHPnya karena gak enak berduaan ditempat yang gelap gelap
Sehun nyender di dinding nundukin kepalanya, dia gak mau ngeliat wajah Seulgi takut luluh lagi terus gak jadi ngambeknya.
Seulgi beraniin diri buat megang tangan Sehun "kenapa?"
"gapapa" jawab Sehun pelan
"liat aku"
Sehun tetep sama posisinya yang nundukin kepalanya.
"Sehun!"
Seulgi mulai kesel dan ngelepasin tangan Sehun kasar "Hun! lo budeg ya?!"
"lo tuh gak sekali dua kali kaya gini, tau lalu waktu gue ada project dance bareng sama dia lo diemin gue, dan sekarang?!"
"gue cape hun sama lo yang gini terus! mending kita break aja" lanjut seulgi
Seulgi pergi ninggalin Sehun, ruangan itu kembali gelap.
Sehun mulai ngangkat kepalanya dan ngeliatin Seulgi yang perlahan berjalan keluar ninggalin dia.
bukan ini yang gue mau.
●○●
KAMU SEDANG MEMBACA
S E C R E T ㅡ DATING.
Fiksi Penggemar[BREAKING] EXO's Sehun and Red Velvet's Seulgi are dating! | allkpop.com ©dispatch ©allkpop