Setelah kejadian itu, aku minta sama orangtuaku buat pindah kamar. Suasananya jadi serem semenjak kejadian itu. Karena kamar yang kosong cuman kamar tamu, jadi aku maksa pindah kesana. Tiba-tiba entah kenapa atapnya bolong karena ada kucing yang berkelahi disana, terus temboknya retak-retak, pokoknya kondisinya mengkhwatirkan. Jadi ya mau gak mau aku harus netap di kamar yang sangat menyeramkan itu.
Tentang kejadian kemarin, kata Bibi sih bulu tersebut berasal dari bantal baru yang baru saja di ganti oleh Bibi. Tapi masa iya dari bantal kok bulunya banyak banget? Apalagi kan bantalnya juga pake sarung bantalan. Bantalnya meledak gitu? Gak mungkin kan.
Insiatif aku pergi ke perpustakaan kota buat cari bukti terkuat, siapa tau ada. Pas nyampe disana, kata petugas disana katanya ada seorang sejarawan yang sangat ahli. Aku minta alamatnya sekalian. Tadinya sih mau langsung ketemu, cuman takut kalo sendirian jadi besok aja bareng Leo.
Aku kembali kerumah buat ngambil buku. Eh malah nyenggol kotak buat nyimpen bulu itu. Dan anehnya lagi, bulu hitam yang kemarin banyak sampai menuhin kamar dan menuhin kotak tinggal 3 helai dan udah berubah jadi warna putih.
Tuh kan..... selalu aja begitu.
Tbc.