Hari libur, gue gatau hari ini mau ngapain. Gue ga mikir kalo hari libur itu ada dan gue ga ada akrivitas apapun. Jadi tujuan utama gue adalah mandi dan siap siap.
Hari ini gue cuma make training sama kaos biasa doang, paling bawahannya make sepatu Adidas. Pas gue jalan ke dapur, bibi lagi masak.
"Bi?"
"Eh, nak. Gimana kabarnya hari ini?"
"Bibi makan dirumah sama pak Suherman ya? Aku mau keluar dulu"
"Aduh nak, nanti bibi malah dimarahin bapak sama nyonya"
"Bi, kan ini aku yang mau. Bibi gausah khawatir ya, aku bisa kok naik mobil sendiri"
"Aduh non..-"
"Bi, mama papa harus ngerti aku. Aku harus di marahin mereka, mereka ga ada berhak marahin bibi sama bapak"
Bibi ngangguk doang sebelum gue akhirnya ngambil sepatu dan kunci mobil. Gue keluar rumah, dan jalan ke pos.
"Pak, saya keluar dulu ya. Saya naik mobil"
"Oh, iya neng. Hati hati ya"
"Siap"
Akhirnya gue ngeluarin mobil sebelum cus pergi gue ke mall terdekat. Pas nyampe, gue parkir dan ngambil dompet sebelum gue jalan ke atas.
Gue jalan sambil megangin HP sebelum tiba tiba ada yang megang bahu gue dan gue reflek...
"Aduh aduh aduh!!"
Gue kaget dan reflek ngelepas.
"Haknyeon maaf, maaf!! Gue reflek melintir tangan lo! Maaf maaf!"
Haknyeon cuma ngeringis kesakitan sebelum dia akhinya biasa lagi dan ketawa di depan muka gue.
"Aduh. Gila, reflek lo hebat juga ya"
"Maafin gue, sumpah, gue ga sengaja. Asli deh"
"Selow, serius deh gua gapapa. Kalo gue cedera pasti detik ini gue di jalan ke rumah sakit"
Gue nyengir.
"Iya sih"
"Gimana lo bisa kek gitu deh? Eh, sambil jalan kuy lah"
Akhirnya kita sambil jalan dan gue cerita ke dia kalo gue itu dulu les banyak banget karna homeschooling juga kan, pasti gue harus banyak aktivitas diluar rumah. Contohnya, karate, les musik, renang, bahkan gue sampe dimarahin kalo ga milih les satu lagi waktu itu. Jadi gue milih les vokal juga, untungnya satu tempat dan satu hari kek les musik. Kalo musik, gue ngambil piano, biola gue belajar sendiri.
"Gila ya, salut gue sama lo"
"Biasa aja kali. Kalo lo jadi gue juga pasti cape lah, tapi karna gue udah biasa jadi gue baik baik aja"
"Sekarang masih les lo?"
"Renang, karate, sama vokal udah ngga. Masih les musik, tapi gue lebih ke piano sekarang fokusnya, ditambah bimbel enam bulan buat nanti ujian"
Haknyeon ngangguk, dan ga sengaja juga kita ketemu sama Kyu tiba tiba jalan menuju arah kita.
"Lah, lo ngapain deh disini?" - Haknyeon
"Gue nganterin ade gue tadi. Lah, lo sama Seona?" - Kyu
"Iya. Eh, ga nyangka lho, sumpah"
Kita bertiga nyengir nyengiran.
"Eh ayo kita duduk. Gue ga ada tujuan kesini lagian, emang lagi bosen"
"Ayolah kalo gitu" - Kyu
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfiction[COMPLETED, MARET 2018] Apa yang terjadi ketika lo masuk sekolah baru, orang orang baru, dan lo jadi pusat perhatian murid?? Ketika lo cuma mau menjalankan hidup normal lo sebagai seorang murid, tapi semua berada jauh dari ekspektasi?? Tawakal aja...