1

10.4K 370 14
                                    

Seorang pria berjalan dilorong sekolah dengan tangan yang dimasukkan ke saku celananya.membuatnya semakin tampan,ia berjalan mendekati temannya yang sedang berbincang.entah membicangkan apa.

"Annyeong semua"sapanya.

Temannya pun menoleh saat pria itu berdiri disampingnya dan menyapanya.

"Oh,annyeong jin"

Ya,pria itu bernama kim seok jin pria yang tampan,pintar,tapi brandal.dia pria yang populer disekolah ini termasuk teman-temannya.dan yang membalas sapanya bernama kim tehyung orang yang tidak terlalu pintar tapi ia sangat tampan.banyak yeoja yang menyukainya. ada yang memberinya sebuah cokelat tapi ia menolak dan ada juga yang menyatakan perasaannya secara langsung tapi pria itu malah membuat yeoja itu sebagai bahan bulliyan.sangat berandal bukan?.

"Apa kau sudah mengetahui bahwa ada murid baru disekolah ini?"tanya teahyung.teman yang disampingnya hanya mengangguk.

Teman yang sejak tadi berbincang dengan taehyung bernama jung heosok.ia selalu membuat ulah dan kadang membully orang dengan kejam.tapi walaupun ia jahat para yeoja memandangnya tampan dan sangat cool.para pria juga ada yang iri dan ada juga yang memandang biasa saja.

Jin terdiam sebentar dan menggelengkan kepalanya "aku tidak tau sama sekali tae".

Heosok langsung melayangkan pukulan ke atas kepala jin.

"Ah!appo!!".

"Kau selalu saja ketinggalan informasi.sampai kapan kau terus seperti ini?"kali ini heosok yang berbicara.

Jin hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan tersenyum tidak jelas."hehehe aku tidak tau heosok".kedua temannya hanya menghela napas dan memutar bola matanya jengah mendengar jin.

"Yasudah kita masuk"ajak heosok.

jin hanya mengangguk dan ketiga pria itu berjalan memasuki kelasnya bersama.

❤❤❤

Disini yeoja yang bernama choi yuju sedang berjalan disekitar koridor.yuju tengah mencari ruang guru semenjak ia menginjak kakinya kesekolah ini ia tidak menemukannya.banyak pasang mata yang menatapnya dan ada pula yang berbicara tentangnya tetapi yuju tak mengubris saat ini yuju hanya ingin mencari ruang guru.

Saat berjalan yuju menghampiri dua namja yang sedang berbicara.mungkin mereka tau dimana ruang guru?.

"Permisi" dua namja itu menengok kearahnya.

"Apa kalian tau dimana ruang guru?"

Salah satu dari namja itu tersenyum, yuju melihat kearah nametagnya yang bernama jeon jungkook.

"Eo'tidak jauh dari sini kau berjalan lurus nah ada dua belokan kau hanya berbelok kekanan dan kau langsung berada diruang guru"jawab namja yang disamping jungkook yang bernama kim namjoon.

"Kamsahamnida"yuju berbungkuk dan berjalan mencari ruang guru.

setelah berjalan sesuai perkataan namja yang bernama namjoon itu. akhirnya yuju bertemu ruang yang diatasnya tertera tulisan ruang guru.yuju masuk kedalam untuk menanyakan dimana kelasnya berada.

Choi yuju

Saat ini aku sedang berjalan bersama kim saem ia adah wali kelasku untuk menunjukkan dimana kelasku.

aku berjalan dibelakangnya setelah melewati beberapa kelas kim saem berbelok masuk ke salah satu kelas.

Aku melihat keatas untuk mengetahui aku dikelas berapa?.ternyata aku dikelas 2-1,aku masuk dengan gugup dan berdiri disamping kim saem.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang