Pukul 9 pagi, rombongan mereka sudah sampai di villa dekat pantai yang akan menjadi tempat mereka selama beberapa hari. Mereka menurunkan barang bawaan mereka dari bagasi mobil yang telah mereka sewa. Setelahnya, mereka melakukan pembagian kamar.
"Hakuy..dibagi kamarnya," seru Suhyun.
Junhoe yang sedari tadi merangkul Aura, berdecak malas. "Ngapain dibagi sih? Udah tinggal masuk aja, gue mau sama Aura nih."
Jihye yang malas mendengarkan hal seperti itu hanya memainkan kopernya maju mundur, bosan. Dia ingin segera mendapatkan kamar, lalu tidur di ranjang. Punggungnya sudah lelah akibat terlalu lama duduk di mobil.
Sementara Junhoe masih saja mengoceh dan berdebat dengan yang lainnya. Memang manusia menyebalkan yang satu itu seharusnya ditinggalkan saja.
"Gak ada ya! Udah-udah, kasihan nih si Jihye males dengerin omongan lo," tukas Jinhwan tegas.
"Ok, sini gue jelasin dulu. Di sini ada 4 kamar, dua kamar isinya 3 orang dan sisanya dua orang. Nah, cewek cowok dapet masing-masing satu. Jadi ada yang berdua, ada yang bertiga," jelas Hannah panjang lebar.
Memang Hannah di sini bertugas mencari villa, sehingga dia tahu detailnya. Yang lain mengangguk paham saja mendengar penjelasan Hannah.
Seperti yang dijelaskan Hannah, villa besar ini memiliki 4 kamar. Dengan satu kamar di lantai satu, dan 3 kamar di lantai dua. Kamar berisi dua orang tadi bersebelahan pada lantai dua. Sehingga kamar berisi tiga orang tadi terpisah ada yang di atas dan di bawah.
Kamar berisi tiga bagian bawah diisi oleh Hanbin, Jinhwan, dan Yunhyeong. Sementara kamar isi tiga bagian atas dihuni oleh Hannah, Suhyun, dan Aura. Sehingga dua kamar bersebelahan tadi berisi Junhoe dan Chanwoo untuk kamar dekat tangga, lalu Jihye dan Sukyung untuk kamar untuk kamar dekat kamar milik Hannah.
Usai menata barang, Jihye memilih merebahkan tubuhnya di ranjang dan berniat tidur saja. Tidak murni seperti itu, nyatanya gadis termuda rombongan ini sedang memainkan hape-nya.
"Jihye-ya, ke pantai yuk!" ajak Sukyung.
"Gak ah, mager."
"Heh! Kalo kemari cuma mau mager-mageran, mending gak usah ikut tadi," omel Sukyung.
"Iya deh. Ayok!" pasrah Jihye.
Mereka keluar kamar. Lalu bertemu Hannah dan yang lain juga baru saja keluar dari kamar mereka.
"Eh, udah selesai kan beres-beresnya? Ke pantai yuk?" tawar Hannah ramah.
"Yuk! Ini juga mau ke pantai. Ajak yang lain sekalian," jawab Sukyung.
Akhirnya rombongan tadi bermain di pantai. Setelah lelah dengan berbagai permainan, mereka pergi mencari tempat makan.
"Jihye, lo nggak ambil kerangnya? Enak loh, seger," tawar Jinhwan menyodorkan hidangan kerang yang telah tersaji.
Jihye sedikit memundurkan badannya, lalu menggeleng. "Hah? Gak usah deh. Gue makan yang lain aja."
"Dia tuh gak terlalu suka seafood, tapi gak separah Bobby oppa sih. Dia masih makan seafood gitu," jelas Sukyung yang sibuk dengan cumi bakar pedasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Relationship [Jung Chanwoo]
Fanfiction[COMPLETED] Kisah antara lucky fans dan idol yang selalu memiliki cobaan setiap ingin menjalin hubungan. Apa saja? "Hubungan itu selalu ada aja yang halangin!!" #1 on firststory (20190412) #1 on jungchanwoo (20191202) #1 on ikonff (20190117) #9 on u...