Gombal 1

319 20 1
                                    

Gombalan Jeon Jungkook

KOOKV

T

abal, garing, bahasa campuran

OOC, GS

Drabble-Oneshoot

.
.
.
.
.
.
.

Ini ff aku remake dgn cast yg berbeda. Ide asli punya aericiaan dan sempet di post di ffn dgn cast yg beda di akunku. Eitsss jgn asal nuduh aku main copas ya. Ini tentunya udh seijin yg punya. Kl gak,gak akan saya tag orgnya mbak bro/?

Typo? Tolong di maklumi. Walaupun copas,pastinya ada yg aku edit jg krn ganti cast.

Gak suka dgn cerita yg BxB,GS,plot pasaran,dkk?? Ndak ada yg maksa kalian utk baca kok. Tombol exit atau backnya msh berfungsi kan yah? Silahkan di klik kl gak sreg sm ceritanya. Okeh?

Oh, dan umur cast akan berubah sesuai kebutuhan/? Jd gak usah heran yah '^'

.
.
.
.
.
.

Jungkook masih setia ditempatnya dengan posisi yang sama sejak setengah jam lalu—terlalu larut pada dunianya sendiri. Duduk agak condong ke meja di hadapannya dengan dagu yang bertumpu pada kepalan tangan di atas meja, sibuk menatapi mahluk Tuhan yang tercipta paling sempurna di muka bumi—menurutnya. Tanpa suara, hanya kedipan mata lambat karena saking tak relanya jika ia berkedip sedetik saja untuk melewatkan objek pandangnya. Ditemani semilir angin sepoi-sepoi yang membelai tengkuknya, Jungkokk merasa sangat sejuk ditengah cuaca terik di area SMA BANGTAN. Beruntung kafetaria sekolah bukan di ruang tertutup yang biasanya jika dipenuhi lautan siswa kelaparan akan membuat pendingin ruangan kehilangan fungsinya.

"Ugh, kau lihat itu, Hana? Jeon Jimin ngga pernah nyerah buat pdkt sama Yoongi Unni."

"Diam Nayoung! Kau saja ngga punya harapan buat dilirik Jungkook oppa!"

"Aish bisa ngga kalian diam? Tiap hari bahas sepupuku terus. Ngga bosan?"

"Oh tidak!! Jeon Somi lihat! Sepupumu itu sudah bisa makan satu meja sama Yoongi Unni!"

"OH YA?"

Dan lihatlah. Bahkan kebisingan para cewek tukang gosip yang duduk tepat dibelakangnya tak mengganggu fokus Jungkook sama sekali. Padahal objek gosip mereka itu adalah adiknya sendiri, dengan isu yang menjadi trending topic no.2 disekolah. "Jeon Jimin, adik dari Presiden siswa SMA BANGTAN sedang gencar melakukan PDKT pada salah satu seniornya Min Yoongi, si ketua dari klub teater yang dingin di luar,hangat di dalam/?."

Oh, bahkan Jungkook mengabaikan situasi kafetaria yang kini mulai rusuh disertai kerumunan yang semakin ramai karena,

"KIM NAMJOON. KIM SEOKJIN. KE RUANG KONSELING SEKARANG JUGA!"

Itu adalah suara Lee Gookju sonsaeng. Guru konseling sekaligus guru Korean Culture yang begitu humoris dan menyenangkan saat mengajar tapi sangat mengerikan ketika dia marah dalam mode guru konseling.

Dan sekarang topik gosip berubah membahas pasangan paling viral disekolah, trending topic no.1, tak lain tak bukan adalah Kim Namjoon sahabat dekat si Presiden sekolah—si brengsek tampan dan panas— dengan Kim Seokjin anak Ketua Dewan. Mereka viral karena sering pamer kemesraan—lebih tepatnya kemesuman—kapanpun dimanapun. Seperti tadi, making out di meja pojok kafetaria. Ouch, dasar tak tau tempat!

.
.
.

"Ewh. Aku ngga percaya Namjoon itu sahabatmu sejak kecil."

Cewek yang merupakan objek pandang Jungkook dalam dunianya bersuara, tapi si pemandang masih bergeming.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Drabble/Oneshoot VottomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang