4 [Kenangan atau Genangan?] I

41 9 0
                                    

Sudah sampai BAB 4.
Itu artinya sebentar lagi cerita ini akan mencapai Ending.

Selamat membaca.
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa Vote dan komentar.

Nyenengin Author itu simple kan? Dan jari-jari lo gak akan patah kok walau cuma klik tanda bintang di pojok kiri bawah.

RYEVIAN









Play 🎶:
Don't Go Today-CHANYEOL 🎧





###








Aku menatap bangku penonton dengan nanar, suara musik kian samar terdengar, lalu pandanganku seketika mengabur. Dan semuanya menjadi gelap.







###











"RIANA !!!" Baekhyun berteriak histeris menyebut nama Riana, musik seketika dimatikan. Penonton konser shock dengan keadaan Idolanya yang ambruk di depan mata mereka. Dan para Dance kru langsung mengerumuni tubuh Idol berusia 21 tahun itu.

"Cepat panggil ambulans!!" Pekik salah satu staf pada rekan kerja yang lain. Baekhyun yang panik langsung menggendong Riana menuju backstage sembari menunggu ambulans yang datang. Sedangkan para fans mulai riuh membicarakan Riana yang baru saja jatuh pingsan di konser perdananya.

Gadis itu sedang menyembunyikan sesuatu dalam benaknya.












###




(Flashback)

Malam sebelum konser perdana, Riana duduk disebuah bangku taman, malam yang semakin larut dan rintik hujan juga mulai turun membasahi bumi tak menyurutkan semangat Riana untuk tetap menunggu.. Ia hendak menemui Sehun, dan mereka sepakat untuk bertemu disini.






"SEHUN !!!" Riana melambaikan tangan dengan riang saat melihat Sehun berjalan menghampiri dirinya.

Lelaki itu kini sudah duduk disamping Riana, menatap wajah Riana dengan sendu dan sarat akan kerinduan mendalam.

Sudah hampir sebulan mereka tidak bertemu, bahkan berkomunikasi pun jarang mereka lakukan. Lelaki itu terlihat begitu sibuk dengan berbagai kunjungan luar negeri nya untuk menemui client.

"Kenapa kamu pengen ketemu aku disini? Kenapa gak dirumah aja?" Tanya Riana antusias, gadis itu bahkan bergelayut manja di lengan kekar Sehun saat ini. Ia begitu merindukan sosok Sehun.

Sehun melepaskan tangan Riana di lengannya, dan menatap Riana dengan pandangan tajam.

"Ayo kita putus" ujar Sehun datar.

"Why?? Aku buat salah ke kamu?" Tanya Riana tak percaya, karena setahunya, hubungan mereka baik-baik saja selama ini.

"Aku mau kita putus RI !! PUTUS!" Sehun membentak Riana, membuat hati gadis itu mencelos seketika.

"Tapi kenapa hun?? Selama ini kita baik-baik aja kan? Aku juga gak buat salah ke kamu?" Riana menggenggam tangan Sehun, tapi di tepis oleh Sehun.

"Udah cukup! Jangan ganggu gue lagi Ri! Kita selesai." Sehun beranjak dari duduknya dan hendak melangkahkan kakinya untuk meninggalkan Riana di bangku taman itu.






















(Riana POV)

"Sehun !!! Stop ! Gak seharusnya lo kaya gini !" Aku menghampirinya, memeluknya dari belakang.

"Udah Ri ! Kita udah berakhir" Sehun menghempaskan tanganku yang memeluk pinggangnya dengan kasar.

"Tapi Sehun! Lo sendiri yang bilang gak akan ninggalin gue sendirian?! Lo berubah Hun !! Lo bukan lagi Sehun yang gue kenal!"

"Bagus kalau lo sadar! Gue emang gak sebaik yang lo pikir!" Sehun tak berbalik, ia meninggalkan ku di tengah hujan yang semakin deras, dan juga airmata ku yang kini lolos tapi tak terlihat karena derasnya hujan.

Kaki ku lantas melemas, aku terduduk di dinginnya aspal... Dengan isakanku yang kian mengeras di bawah awan cumolonimbus yang dengan setianya ikut menangis bersamaku.. Hujan.

Hujan sang saksi bisu, kandasnya hubunganku dengan Oh Sehun. Lelaki yang sudah 2 tahun belakangan ini mengisi hari-hariku.














###














Kenangan atau Genangan



Bagian mana yang lebih indah dari sebuah kenangan?

Jelas itu adalah kebersamaan yang tercipta diantara kita.

Bagian apa yang menyedihkan dari kenangan?

Jelas itu adalah genangan air mata saat aku mengingatmu.
________

Dan ada apa dengan mu?
Apa kesalahan yang kuperbuat sampai kau tega meninggalkan aku sendiri.

Lantas siapa lagi yang aku miliki?

Orang yang selalu kutunggu kehadirannya bahkan kini pergi menghilang meninggalkan berjuta kenangan yang berubah menjadi genangan.

Lalu ini kenangan atau genangan?



























TBC















Maaf pendek.
Baper gue belum sembuh gara-gara work gue satunya..

😭😭😭

IN THE RAIN (OSH/PCY) [COMPLATE ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang