Jam 9 malem. Yoojung udah lupa kalo tadi sore dia ngapain aja.
Soalnya dia udah punya perhatian baru. Mamanya bawa 3 anak kucing plus induknya yang ngegemesin pas dia pulang kerja.
Yoojung tipe cewek yang dikit-dikit gemes sama barang-barang yang mungil apalagi yang berbulu, pastinya bakalan lupa dunia, udah teralihkan sama kesukaan barunya.
Pokoknya malem ini Yoojung ketawa gemes mulu liat anak-anak kucing yang main aktif di ruang kelurganya.
Yoojung ambil hp, berniat buat nge-snap kucing barunya.
"Iiihhh kamu lucu banget sih, gemesss!" katanya sambil nekan icon instagram.
di tinggalkannya bentar itu kucing, buat buka-bukain notifikasi bentaran.
eh tau-tau.......
jimin.ghiffary started following you
"Ha?"
Gila Yoojung langsung nge freak paaraahhh!!!
Mimpi apa semalen di follback langsung kak Jimin?
Oh iya ya kan mimpiin makan ayam bakar, ha.
Karena notif setitik, rusak pikiran sebelanga.
Yoojung masih nganga dan bolak-balik nge refresh newsfeednya, mastiin ini nyata atau engga.
Padahal cuma follback doang yeeuuu.
Tapi persetan sih, dia langsung nge-snap kucing-kucing barunya yang dikasih nama Cimol, Cimeng, Cemong dan emaknya, Mochi.
Yoojung seneng kok punya temen baru di rumah. Ya, buat ngilangin stress dia aja. Kan kucing tuh uuncchhh gimana gitu yakan.
Ga lama, Yoojung balik ke aktivitas biasanya, mainan hp sambil makan di kasur.
Tangannya masih gemeteran parah ngeliat notif follback dari kak Jimin.
Dia pengen nge-dm, minta maaf, bakalan di bales ga ya?
Coba aja deh.
yoo.jung
kak jiminmksh kak follbacknya
eh
astaga
aku bkn mau blg itu kak
serius
sumpah
jimin.ghiffary
apajgn nyepam dek
"WANZZZEENGGGGG DI BALES BUSET KUDU OTTOKHAE? LONCAT DARI BALKON? WOYYY TOLONG BUTUH NAPAS BUATAN!!!!"
yoo.jung
hehehe iyamaav kak
jimin.ghiffary
hmyoo.jung
kak aku mau minta maaf
ya soal kado yg aku ksh itujimin.ghiffary
kado yg mn?"PURA-PURA GA TAU LAGI UDEL KUCING!"
yoo.jung
yang kecoa itu lho kakjimin.ghiffary
oh ituok
yoo.jung
ga lagi kak janji
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Troll ✕ Jimin-Yoojung ✔️
Humor[Spin-off from Approach] Jangan suka nge-troll in orang. Kalo misal gue cinta sama lo tapi itu cuma troll doang, emang lo mau? kookie-poochie, 2017