chapter 4

4 1 0
                                    


ini foto pemanis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ini foto pemanis.. hehew di ambil dari anime "Vampire Knight"

.

Drought

.

Chap 3

.

Hanya cerita fiktif, enjoy it

.

Genre : Vampire

.

Rated : T

Summary

Takdir tertulis dalam lembaran tak kasat mata, bukan untuk di tulis namun di jalani. Cinta,darah, air mata, keringat dan pengorbanan adalah bekal perjalanan dalam dunia yang fana ini.

.

Cast : Ermalia (heroin), Daniel, Davian, Kris, Brian, Jo, Kino

.

Daniel berambut hitam legam dengan iris mata gelap sekelam malam. Davian adik Daniel bersurai blonde beriris cokelat tenang seperti madu, Ryan (maaf baru munculin sekarang :V ) Pria berkacamata berambut merah beiris emerald. Kris pria kolektor topi bersurai coklat dengan mata hijau, Jo pria bersurai biru dengan warna iris senada, Kino berambut coklat panjang dan harus di ikat di belakang kepalanya, warna matanya hijau lumut terakhir Brian pria yang terlihat sangat muda di antara mereka bersurai hijau dengan iris berwarna ungu.

Sebelumnya

Mereka bertujuh duduk di dekat Ermalia, karena memang Ermalia tidak suka duduk di tempat yang ramai ia memilih duduk di tempat yang sepi di blok pojok ruangan.

Dan sekarang ia boleh menyesali keinginannya, kini ia sesak di apit tujuh pria sekaligus.

"Hai manis, kita bertemu lagi bagaimana kabarmu?" sapa si rambut blonde padanya sambil berkeling nakal.

.

.

Ermalia merasa risih duduk diantara tujuh pria yang bahkan ia rasa tidak pernah melihat mereka sama sekali.

Dan terutama pria berambut hitam legam itu, bagaimana ia masuk ke Universitas kesehatan dengan rambut segondrong itu.

Ketujuh pria itu tersenyum penuh arti.

"Inikah arti dari kekuatan seorang 'Hime'? ia melupakan kita sangat cepat dan memiliki hati yang sangat hampa" ucap si Blonde berbisik pada semua rekannya.

"Diamlah Davian. Dan perhatikan dosen di depan kelas" ucap Daniel mutlak.

Lahir dengan wibawa seorang pemimpin memang tidak ada yang bisa membantah apa yang Daniel katakan sebagai vampir dari kelas bangsawan khusus sepertinya memang sudah menjadi anugrah.

DROUGHTWhere stories live. Discover now