W a n n a k n o w ?

1.3K 133 43
                                    

Pagi itu berlangsung seperti biasa di kediaman Park.Mereka sibuk dengan aktifitas pagi mereka.

Masing-masing anggota dari kediaman itu berkumpul untuk menikmati santapan di pagi hari.

"Cepat habiskan sarapan kalian,Jackson akan mengantarkan kalian seperti biasa"ucap Jaebum dan mulai memakan sarapannya.

Tatapan mengintimidasi dari Jaebum jatuh pada pemuda pendiam,ya benar...Itu adalah Mark(yieun) adikknya.

Mark menyadari itu dan membalas tatapan Jaebum seperti biasa,datar dan polos.

"Aku selesai,aku akan berangkat duluan"pamit Jinyoung dan meninggalkan ruangan itu.

Mereka semua mengangguk dan kembali melanjutkan sarapan mereka.

Jinyoung meninggalkan ruangan itu.

Bam bam memberi kode pada Jackson bahwa mereka juga akan berangkat.Jackson mengangguk singkat.

"Kami berangkat hyung"pamit Bambam pada Jaebum.

"Bum hyung aku berangkat dulu,semoga hari mu menyenangkan hyung"ucap Tae dengan nada riang seperti biasa.

"Kau juga Tae"jawab Jaebum.

SKIP...

Jackson mengantarkan mereka ke sekolah seperti biasa.

"Aku akan menjemput kalian nanti"ucap Jackson yang mendapat anggukan dari adik-adiknya.

Jackson mengangguk singkat dan melajukan mobilnya menuju perusahaan Jaebum untuk melanjutkan pekerjaannya.

"Aku akan ke kelas,sampai ketemu nanti"ucap BamBam dan meninggalkan adik-adiknya.

"Ya!,KIM YUGYEOM!"panggil Youngjae pada pria jakung itu.

Yugyeom menolehkan kepalanya dan mendapati Youngjae tengah melambai padanya kemudia mendekatinya.

"Tae,kau ingin aku mengantar mu?"tanya Mark(Yieun).

Taehyung menggelengkan kepadanya.

"Aku akan ke kelas sendiri saja hyung,aku bukan anak kecil lagi"jawab Taehyung dengan ceringan kotaknya.

Mark mengangguk,mengiyakan jawaban Taehyung.

"Tae,aku akan menjemputmu nanti saat istirahat"ucap Youngjae.

Taehyung mengangguk.

"Baiklah,sampai ketemu nanti hyung-nim deul"jawab Taehyung dan melangkahkan kakinya menuju kelasnya sendiri.

Mark menatap punggung Taehyung yang mulai menjauh.

"Kau akan tetap berdiri disana Mark?,cepatlah jam pelajaran akan segera di mulai"ucap Yugyeom sambil merangkul pundak Mark(Yieun) dan Youngjae.

Youngjae tertawa melihat tingkah Yugyeom dan Mark(Yieun) hanya mengikuti langkah Yugyeom menuju kelasnya.

TING...TONG....

Jam pelajaranpun dimulai,para siswa duduk dengan tenang menunggu sang guru untuk memulai pelajaran.

Begitupun Mark,Yugyeom,dan Youngjae yang tengah menunggu pintu itu bergeser dan menampilkan wanita paruh baya.

....

Tidak terlalu lama menunggu,pintu itu pun bergeser dan masuklah wanita paruh baya dengan pakaian formal.

"Pagi anak-anak"sapanya.

"Pagi miss"jawab para murid dengan semangat.

"Kita kedatangan murid baru pagi ini,dia adalah siswa pindahan,tolong kerja sama kalian untuk membuatnya nyaman dengan lingkungan barunya"ucap sang guru.

Park Brothers (Got7 & BTS fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang