"Nad?" Tanya Ataya.
"Hem?" Jawabku.
"Si bagas gimana tuh sekarang?" Tanya Ataya.
"Ya Begitu Lah" kataku.
"Begitu gimana? Lo gak jadi putus kan sama dia?" Tanya Ataya.
"Putus sih gak. Cuma gue kecewa sama dia" kataku.
"Kecewa Mulu perasaan. Udalah putusin Aja sih! Daripada pertahanin hubungan sama orang yang gak ngerti sama perasaan lo buat apa nad? Sakit tau ga!" Ucap Ataya.
"Tumben bijak" kataku.
"Waiyalah gua Gitu hahaha" ucap ataya.
"Yeh mulai deh GE-ER nya" kataku.
"Eh main ke rumah lo dong?" Tanya Ataya.
"Kapan?" Tanyaku.
"Sekarang" kata ataya.
"Yaudah ayo" kataku.
"Langsung nih?" Tanya ataya.
"Iya lah. Tadi ngajakin main Kerumah gue. Gimana sih-_-" kataku.
"Haha Yaudah Yaudah" katanya.
Disepanjang perjalanan kami berdua memang terbiasa mengobrol panjang lebar seperti ini. Apalagi kalau ngomongin soal cinta.
Dan sampai akhirnya obrolan kami pun terhenti karena sudah sampai didepan rumah ku."Eh mama lo ada dirumah? Tanya ataya.
"Lagi keluar kota. Katanya sih besok baru pulang" kataku.
"Lama :v" kata ataya.
"Lumayan lah. Yaudah ayo masuk" ajak ku.
Seharian ataya main dirumah Ku. Dari mulai makan, tidur, yang pastinya WiFian dirumah ku juga. Sampai-sampai dia juga mandi dan pake baju ku hahaha. Udah kayak rumah sendiri Aja ya :v
"Eh udah jam 7 malem nih. Lo mau nginep disini atau mau pulang?" Tanyaku.
"Pengen nya sih mau nginep. Tapi takut dicariin sama orang tua gue" ucap ataya.
"Yaelah. Kan bisa di Telfon" kataku.
"Iya juga sih hehe" ucap nya.
"Yeh -_- Yaudah gimana mau nginep?"
Tanyaku."Yaudah deh gue nginep Aja. Udah PW banget gue disini hahaha. Nyaman banget njer berasa kayak kamar dan rumah gue sendiri" jelas ataya.
"Eh tapi buku pelajaran lo buat besok?" Tanyaku.
"Gampang itumah. Besok kan gue pulang jam setengah 6" kata ataya.
"Oke oke" kataku.
Malam ini ataya nginap dirumah ku. Ya cuma satu malam Aja sih. :v
Lumayan juga ada temen curhat nih malem-malem gini. Apalagi mama masih diluar kota. Aku jadi sepi kalau gak ada ataya disini.Pukul 19:20
BlackBerryMessage
"Bagas: hai :p"
5 menit yang lalu."Eh nad handphone lo bunyi tuh. Kayaknya ada pesan deh" panggil ataya.
"Yaudah jangan dibuka" kataku.
"Yaelah ngapain juga sii gue buka buka hape orang" katanya.
Setelah ku lihat. Ternyata pesan dari bagas. Seneng ada rasa sakit nya juga sih. Aku tunggu sampai 5 menit baru aku balas pesan nya.
"Eh ya? Bagas yang ngirim pesan ke gue Hahahah" ucap ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME GO
Roman pour AdolescentsHanya seorang penulis amatir yang nekad buat publish Cerita ini. "Rasa cinta Itu akan Hilang ketika cinta sudah tidak dihargai" -nada almira Nada Almira adalah pemeran utama di Cerita ini. Baca terus sampai habis kalau mau tau kelanjutannya. Eiit ta...