___
Yedam? Iya cowo ganteng
Dingin.
Sok kegantengan
Minta di Tabok aja udh .
Banyak cewe yang pengen Macarin dia Dahal kan Dia Itu gak ganteng ganteng amat .
Inti nya dia cowo terdingin di sekolah. Songong nya tuh ngalahin Si euiwoong.
Nahh euiwoong itu temen gua dari kls 1 sd. Masih imut imut Gituh lah ya:) .
Gua manggil euiwoong . Iwung Soal nya Nama nya tuh Bagi gua ribet ribet gitu. Maklumin aja lidah nya makan singkong mlu:"
Dan gua. Bernama
Lee soman. Eeh ga lee jongsuk . Gg deg. Cha y/n .
Gua termasuk orang yang berduit . Tapi gua gak sombong , gua juga pinter and cantik jadi banyak yang suka sama gua termasuk Iwung 😂 . Tapi gua anti banget yang nama nya COWO. apa lagi si YEDAM YEDAM ITU. Ingin ku gorok leher ny;") . Tapi jangan kasian ganteng soal nya. Bhakss:b
Gua di sebut Queen Smart . Karena kebangetan pinter nya loh ya~:)
Oke sekian perkenalan nya.
________
"Bangun Y/n ."
Jawab Seorang wanita parubaya yang sedang bangunin sang anak.
"Hmmpp.iya ntr mahh"
"Emang kamu gak sekolah"
Kata wanita itu lagi yg di sebut mama oleh y/n .
"Sekolah lah" -Y/n
"Yauda bangun udah jam 06.30" -mama
"HAH!!! MAMa kenapa gak bangunin dari setadi ssi telat kan aku jadi nya " -Y/n
"Lah kok jadi mama yg si salahin kan kamu nya aja yg ngak mau bangun ,mama udah bangunin kamu dari jam 5 subuh Syg..."
"Emng semalem kamu abis ngapain ?"
"Kepo ya mah, Biasa Kerjaan anak muda😂"
"Dasar Kamu Ya-"
Baru mau mama nya pengen jitak y/n tapi y/n udh kabur duluan ke kamar mandi.
~Skip.
Gua sekarang udang di sekolah ,tadi gua berangkat di anterin bang ujang. Soal nya abang gua cha enwoo
Lagi kuliah di London. Iya gua kelas 3 SMA. Dan gua IPA-1 Gua beda 1 tahun sama abang gua. Abang gua itu ganteng tapi Songong. Udah Gituh dia mulu yang di belain ama emak gua kan aying.Gua langsung lari Menuju kelas takut Telat soal nya sekarang pelajaran nya Saemm Killer;" tapi killer gth ganteng:"" yailah. Sapa lagi kalo bukan pak sehun .
Pas gua lagi lari gua gak liat ada orang Dan...
Brukk~
"ANJING. DEMI SEMPAK PAK CHANYEOL YANH GEDE ITU. DAN DEMI MULUT DAEHWI YANG BRISIK NYA NGALAHIN SUARA ANJING NYERET KALENG ROMBENH SAPA YANG BERANI RANI NY-"
"a..tabrak gua."
Saat bacotan gua berhenti karna yang gua tabrak si biang es:"
Sapa lagi kalo bukan yedam.Semua anak yang di koridor langsung ngeliatin gua. Kek nahan tawa sama tegang Gituh. Ad juga si fans nya Si biang es. Yang liat gak suka gua kek Gituh.
"Maa...aaff" kata gua yg langsung Kicep gitu.
Takut:"
Mata muka nya minta di tabok lagi:"
"Maka nya kalo punya mata tu di pake" kata dia yang muka tu gak bisa di jelasin. DATAR!!!
Setelah dia ngomong Gituh dia langsung pergi aja kagak bantuin gua bangun gitu tiba tiba ada yang teriak manggil manggil nama gua.
"Y/N!!!!!!!!!!!!!!!!111!11!!! CEPETAN MASUKKK~!!111!! SI KILLER DIKIT LAGI MAU MASUKKK"
Gua hembuskan nafas kasar. Dengan wajah yang lumayan kesel dan lari lagi.
Tbc
Segini dulu gak mau banyak banyak:" vote nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es BATU- BANG YEDAM.
FanfictionKalo gua Baper emang lu mau tanggu jawab? ini masalah hati woii!!! -baca dulu sapa tau suka. -typo bertebaran