Samuel mengantara cowok dingin yang setiap bicara bisa diitung dengan jari tangan,,yang memiliki wajah sempurna dengan alis tebal dan bibir yang sexy,ini merupakan cowok terfomus disekolah dan dia merupakan ketua gang motor Rainbow yg merupakan musuh dari gang motor Speed,Sam ini memiliki 5 sahabat yang tak kalah tampan dari dia dan mereka berenam ini merupakan bad boy disekolah tersebut tetapi hanya sam lah yang tak ingin tersentuh oleh cewek cewek disana dan entah sampai detik ini juga mereka masih memilih setatus jomblo.
Salsabila Cantika yang kerap disapa Sabil ini merupakan cewek cantik nan manis, cerewet, ceroboh,unik,dan apa adanya Sabil orang nya tidak ingin menonjolkan diri dia merupakan cewek sederhana yang hari hari nya selalu ceria.
Reyzal alam merupakan sahabat dari Sam dia adalah teman curhat sam ya walaupun setelah Curcol ke Rey bukannya masalah berkurang malahan masalah bertambah dua kali lipat:v Rey sebenarnya tidak tampan hanya saja Rey maniss,Rey juga orangnya humoris berbeda 180°dengan Sam.
Lusia sandira merupakan salah satu sahabat sabil, dia cantik, humoris, perhatian dengan sahabat nya,pintar.
Erlando Firmansyah merupakan salah satu sahabat sam yang jahilnya minta ampun untung saja Ando cakep.
Tiffany Aprilia merupakan sahabat Sabil,dia orangnya manis,baik, malesan,pikunan seperti sabil, pecinta oppa oppa yang ada diseul.
Rasya Adiwiyata merupakan salah satu sahabat sam yang (setiap tikungan ada)Yap Rasya memang playboy cap badak:v tapi dia tidak kalah ganteng dengan Sam.
Bagas Wicaksono salah satu sahabat sam yang mukanya pas pas an tapi memiliki tingkat percaya diri yang tinggi.
Audrey William biasa dipanggil Liam biar gasama dengan Rey:v,Liam ini orang nya cuek, dingin, hampir sama dengan Sam, wajah Liam menduduki urutan kedua setelah sam.
____________________________________
#Cuap cuap
Heiii guys.....😊
Maaf ya kalo kurang menarik tapi tenang ini baru pengenalan doang kalo penasaran lanjut baca ajh😂 jangan lupa votee dan komen nya ya biar aku semakin semangat buat ini cerita😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY
Acaktolong bantu vote😊 maklum cerita pertama kuu😂typo bertebaran dimana-mana guys😂sok dibaca cerita yg seru menurut akuu😂