Hai readers! 🙋🙋🙋
Perkenalkan nama saya amir mukhlish dzul hazmi. Saya berumur 16 tahun, dan baru mulai membuat cerita di aplikasi wattpad ini.
(Sudah punya wattpadnya lama tapi baru kepikiran buat cerita sekarang - sekarang😅)
Cerita ini hanya ide ide saja yang dibuat-buat dan diimajinasikan dari salah satu channel di youtube yang saya suscribe. karena Saya pecinta anime genre war, adventures, dan action, teman saya pernah memberikan saran nonton anime "Kantai Collection".
Dari nama awalnya saya berpikir seperti kearah yang gak baik... Tapi, setelah dicari bahasa indonesia ternyata arti judulnya itu "Koleksi Armada". Karena keheranan dengan nama Armada jadi ingin coba nonton, barang kali ada Band Armada di situ lagi... wkwkwk (bercanda lah... 😆😆😆)
Sekilas, Baru nonton episode pertama saja mungkin kalau di lihat dari animenya lumayan juga sih...
Walaupun saya tidak nonton semua episodenya, karena saya sudah cukup puas dengan beberapa episode dari anime ini. Yang paling berkesan itu, saat ada kanmusu (gadis kapal) yang terkena serangan musuh, dan harus disembuhkan dengan berendam di PAP ^_^.
[Warning : jangan nonton kalau gak kuat imannya :v]Di cerita ini... Saya mengambil salah satu tokoh gadis kapal, yang bernama Shigure sebagai tokoh utama di cerita anime ini.
Gadis kapal yang menghadapi cobaan demi cobaan untuk bisa mendapatkan kembali kepercayaan teman-temannya dan ingin bisa kembali kepada mereka. Tetapi banyak rintangan dan halangan untuk mewujudkan semua itu.
--o0o--
Sorry im still newbie, jika ada kata-kata yang salah atau membigungkan mohon maklumkan dan maaf klo saya terlalu ke-wibuan :)
Jika sudah baca bagian pertama ini... berikan Comment di bagian berikutnya, yang membuat readers ada rasa penasaran atau silahkan tanyakan hal-hal lain yang masih belum paham di bagian perkenalan saya :)
(DANGER !!! 98% BERISI DIALOG. JIKA TIDAK SANGGUP, JANGAN DILANJUTKAN :3)
--o0o--
Yang mau menjadi temanku di medsos ataupun sosmed
(ah... sama aja 😑), ad friend di :☆ Facebook => Amiru Hazumi
☆ Line => amir_mukhlish6
☆ Whats Ap => 085795078973
KAMU SEDANG MEMBACA
KanColle Story : Shigure (Vol.1) COMPLETE
Fantasy#500 in fantasy (Desember 2017) #453 in fantasy (Januari 2018) #411 in fantasy (Maret 2018) [Terus dukung saya ya...!] tentang seorang gadis kapal yang melalui masa-masa yang begitu mengerikan dan menyedihkan. Dalam mempertahankan persahabatannya be...