Pernah gak sih lu punya temen yang mulutnya kayak tong sampah bocor?
Sumpah ya ini temen gua kenapa mulutnya susah diem sih?!?!?!
COBA BAYANGIN PAGI-PAGI KALIAN UDAH DISUNGUHIN BERITA YANG SANGAT-SANGAT MENGGEMPARKAN.
TEMEN GUA BILANG KE GEBETAN GUA KALAU GUA SUKA SM DIA!!!
OH NO!!!
JANGAN SAMPAI KEJADIAN TAHUN LALU TERJADI LAGI
jadi tuh,waktu itu gua lagi suka sama kakak kelas.
dan begonya gua,
Gua ngeline dia dan bilang kalau gua suka sama dia.
dan lo tau responnya apa?!
Dia Cuma ngeread chat gua.
pengen makan rumput aja rasanya.
dan besoknya setelah gua bilang suka ke dia,gua diledekin pas lewat depan kelas dia.
Dan ternyata dia ngeSSin chatan gua sama dia,terus dia masukin grup kelasnya.
parah banget gak sih?!
rasanya tuh pengan absenin ragunan satu-satu deh.
dan gua gak mau kejadia itu memalukan.
cukup sekali aja gua ngerasain ga punya harga diri hiks:'(.
Sudah-sudah kita tidak usah melihat ke belakang,lihat ke depan aja.
Soalnya kalau liat ke belakang abis itu liat ke depan,eh tiba-tiba ada valak.
Eh terus lu pingsan.dibawa ke rumah sakit.terus meninggal.
Kan gak lucu kalau sampai ada berita "Anak Perempuan Ini Meninggal Karena Melihat Valak".
Masa liat kembaran sendiri meninggal HAHAHAHA.
But,wait kembaran? WHAT KEMBARAN? GUA VALAK DONG?!
Masa muka cantik mirip Jennie 'BP' dibilang valak.gak gak.itu tadi tipo.
***
"Tjie Alfi nyariin Rafi ya, noh Rafi nya di dalem kelas. Rafi,di cariin cemewew lu nih" Teriak Boby si mulu ember.
"Bacot. kalo mau ke kelas gua emang harus lewat sini dulu gila. Boby pea.kalo ada jalan lain selain jalan ini,udah lewat jalannya ono pinter", guman gua dalem hati.
ya iyalah dalem hati, kalo gua langsung bilang ditatar gua sama dia.
Gua diem aja dan langsung jalan,kalo gua tanggepin urusannya bakal panjang kaya ANU-nya oppa.
Kakinya oppa loh bukan yang lain h3h3h3h3.
Dan sekarang sampai lah gua dikelas borborokQ H3H3H3.
Baru aja kaki gua masuk selangkah ke dalam kelas, eh si badak udah nyamperin gua sambil nanya "alipyu, lu udah tugas matematika belom?" , "Belom.mager.ngerjainnya nanti aja pas lagi di bahas h3h3h3",Jawab gua
"Dasar dugong tolol" bales Echa.
" eh,badak badan gua langsing kaya jennie blekpink gini dibilang dugong", bales gua lagi.
"Het candu apa candu"
"Bapak lu candu"
"Bapak gua awkarin dong", Jawab Echa dengan sok polosnya
gua cuma ngebentuk jari tangan gua jadi huruf O sebagai balesannya, karena gua lagi males berdebat morning-morning. h3h3h3.
TBC~ H3H3H3