Blackpink sudah tiba dijepang mereka melakukan debut pertama disana dengan sukses dan menakjubkan.
Kini saatnya mereka untuk menikmati libur beberapa hari kedepan dijepang, sebelum kembali ke korea.
........................
Normal pov
Kebetulan saat itu Jennie sedang bersantai sendirian diruang TV.
"unnie" sebuah suara kecil memanggil namanya dari arah belakang.
"lisa?"
"hey,, kenapa kau sendirian? Dimana jisoo unnie?" Tanya nya.
"dia masih dikamar, aku hanya ingin bersantai disini" jawab jennie sembari tersenyum.
"um begitu, oya unnie besok kita akan pergi jalan berempat kan?"
"jalan berempat?"
"iya, kita pergi berempat liburan sebelum lusa nya kita kembali ke korea"
"oh itu, aku rasa kita tidak akan pergi bersama, kita akan terpisah Kau bersama rose dan aku bersama jisoo unnie" jelas jennie pada lisa.
"kenapa? Kenapa kita tidak pergi bersama saja unnie, ini liburan pertama kita setelah debut disini tapi kita malah terpisah"
"aku tau, tapi keinginan kita berbeda2 kau ingin ke sana dan jisoo unnie ingin kesini, manager sudah sepakat kita akan menjadi 2, kau dan rose bersama manager unnie, aku dan unnie dengan manager oppa, lisa waktu kita disini tidak banyak"
"hm baiklah unnie aku mengerti"
Jennie hanya tersenyum melihat maknae lucu ini cemberut sambil memajukan bibir nya.
"kenapa kau sangat terlihat cantik jika sedang seperti ini" batin nya.
Mereka kembali bersantai dengan menyalakan TV untuk mengurangi susana yang tampak sedikit canggung (?)
Jennie sedang fokus menonton TV namun tidak dengan orang yang disamping nya ia malah fokus memandang unnie nya tersebut.
"kenapa kau terlihat begitu cantik hanya dari samping saja? rasa nya aku sudah gila sekarang setiap kali memandangmu membuat jantungku berdetak 2kali lebih cepat"
"TV nya ada didepan bukan disampingmu" jennie melontarkan kalimat yang membuat lisa tersadar dari lamunannya.
Kini jennie kini berbalik menghadap lisa, lisa yang memang sedari tadi sedang memandangnya kini dibuat blushing oleh jennie karena wajah mereka sekarang berhadapan.
"apa yang kau lihat?" tanya jennie.
"a-aku, tidak unnie aku hanya ingin memandang wajahmu saja"
" apa? Memangnya wajahku kenapa? Apa ada yang aneh dengan wajahku uh?" ucap jennie, namun seketika ia kaget dengan mata sedikit terbelak saat wajah lisa kini ada di depan wajah nya.
Lisa semakin memajukan wajahnya kini tepat hanya beberapa cm dari wajah jennie, jennie yang tadinya kaget kini berubah menjadi sedikit gugup, bahkan ia bisa mendengar sendiri detak jantungan seperti sebuah alunan drum keras yang ditabuh berkali kali.
Lisa masih diam sambil memandang ke arah bibir jennie, lalu dengan perlahan ia sedikit memiringnya wajahnya dan berbisik..
"tak apa jenn, aku hanya bahagia sekarang kita bisa seperti dulu lagi, aku sangat bahagia hanya dengan melihatmu saja, karena aku......."
"tak pernah minta sesuatu atau berharap apapun darimu, namun aku hanya ingin kau tau perasaaanku jenn" batin lisa
Lagi lagi suara telepon dari handpone lisa membangunkan suasana tegang diantara mereka, jennie dengan segera sedikit mundur dari wajah lisa.
.........
"chaeng menelponku unnie, aku harus pergi dulu dia pasti membutuhku sekarang"
"tunggu, membutuhkanmu? A-apa maksudmu?"
Lisa menyadari ia melihat kerutan kebingungan sekaligus kekecewaan di wajah jennie.
"haha dia membutuhkan unnie, aku sudah berjanji sebentar lagi aku harus menemaninya"
Lisa tertawa melihat jennie semakin menyipitkan matanya.
"hahaha baiklah aku ke kemar dulu unnie"
Cup sebuah kecupan manis dan singkat dari bibir si maknae mendarat dipipi jennie.
Lisa langsung berlari sembari menyeringai setelah memberi kecupan manis dipipi orang yang telah mencambuk hatinya tersebut.
..................................
Jennie yang biasanya akan berteriak setelah mendapat ciuman dari lisa kini hanya diam mematung.
"apa yang sudah dia lakukan padaku?"
"perasaan yang selalu datang disetiap malam ku sangat membencinya, ku mencoba melupakannya tapi tetap tak bisa"
"tidak mungkin"
"tidak"
"Yaa lalisaaaaa!!!"
.........................
TBC
Heol jenlisa comeback !!
Gak lupa kan jenlisa shipper tanggal 23 nanti jenlisaDay 😂 haha.(tetep berikan bintang + koment )
Kita berjumpa lagi di next chap. So see u next time
KAMU SEDANG MEMBACA
I shouldn't have fallen in love with you
Hayran KurguLisa yang jatuh cinta kenapa baru sekarang dia merasakan nya setelah bersama dan mengenalnya selama 6 tahun.