sieben

208 36 0
                                    

"Jeong, hari ini kakak bakal ngelatih paskib pulang sekolah. Mau nungguin kakak atau pulang duluan?"

"Aku tungguin aja kak. Sekalian mau ngeliat anak paskib hehe."

"Yaudah kalau gitu. Kakak berangkat dulu dek."

Sejeong melambaikan tangannya ke arah kak jonghyun yang sudah melajukan mobilnya. Dia pun masuk ke area sekolah yang masih agak sepi menuju kelasnya.

Sesampainya di kelas dia langsung duduk di bangkunya dan mengeluarkan tempat bekal berisi roti yang dia bawa dari rumah.

Sejeong sebenernya udah sarapan cuma masih laper hehe.

Lagi asik asiknya makan tiba tiba ada suara melengking menyapa sejeong.

"Selamat pagi sejeongku."

Apa apaan sejeongku?

"Apaan dah hwan najis bener." jaehwan meletakkan tas di bangkunya dan duduk di samping sejeong.

"Jeong mau dong gua belum sempet sarapan nih."

"Kebiasaan deh hwan. Sarapan tuh penting." sejeong menyodorkan roti ke arah jaehwan.

"Hehe iya ndoro gimana lagi gak sempet."

Ya walaupun mereka sering berantem gak jelas tapi mereka sebenernya perhatian satu sama lain. Tapi mereka cuma temen kok:  )

Penghuni kelas mulai berdatangan. Jaehwan pun beranjak dari tempat duduknya tadi karena udah diusir sama pemilik aslinya, yoojung. Jadi dia balik ke tempat duduknya. Lagian juga udah bel masuk.

Guru mulai masuk ke kelas dan mereka memulai pelajarannya.

———

Bel pulang sudah berbunyi. Mereka merapikan barang-barangnya lalu keluar dari kelas.

Sejeong berjalan keluar kelas bersama yoojung. Jaehwan dan hyunbin pergi duluan katanya sih mau ngefutsal sama cowok-cowok lain di kelas mereka.

Sejeong menemani yoojung menunggu jemputannya. Ya dia juga rencananya mau nungguin kak jonghyun yang katanya mau ngelatih paskib.

Setelah yoojung dijemput, dia bosen nungguin kak jonghyun jadi dia mau makan dulu di kantin sekolah. Untungnya masih buka.

Setelah mendapatkan pesanannya, sejeong melahap makanannya sambil memainkan hpnya.

Sejeong terlalu fokus ke makanan dan hpnya sampai gak sadar kalau ada yang nyamperin.

"Sejeong ya? Kok sendirian dek?"

Sejeong mengangkat kepalanya dan mendapati kak seongwoo ada di depannya.

"Eh kak seongwoo. Iya kak saya nunggu kakak saya." sejeong melihat kak seongwoo memakai kaos latihan untuk anak paskib, "Oh kak seongwoo anak paskib ya?"

"Hehe iya dek. Yaudah saya mau ke lapangan dulu ya mau latihan." kak seongwoo senyum ke arah sejeong lalu berlari menuju lapangan.

Sejeong segera menghabiskan makanannya setelah mendapat pesan kalau kak jonghyun udah ada di sekolahnya.

Sejeong berjalan menuju lapangan untuk melihat latihan anak paskib —sekalian nungguin kak jonghyun lalu duduk di bangku tidak jauh dari tempat berkumpulnya anak paskib.

Kak jonghyun terlihat sangat tegas saat melatih anggota paskib itu. Di sana juga terlihat kak dongho dan kak aron yang ikut melatih mereka.

Jangan heran kenapa sejeong mengenal kak dongho dan kak aron. Mereka berdua adalah sahabatnya kak jonghyun, mereka juga sering ke rumahnya makanya sejeong mengenal sahabat kakaknya itu.

Kak jonghyun melihat sejeong yang sedang duduk menunggunya lalu menghampiri sejeong.

"Dek ada minum gak?" sejeong mengangguk lalu mengambil botol minum miliknya. "Nih kak."

Kak jonghyun mengambil botol minum itu lalu meminumnya. Saat sedang minum, kak seongwoo menghampiri kak jonghyun.

"Kak, itu dipanggil sama kak aron."

"Oh iya bentar." kak jonghyun mengembalikan botol minum ke sejeong, "tunggu ya dek." kak jonghyun mengelus rambut sejeong lalu berjalan menghampiri kak dongho bersama kak seongwoo.

Sekitar 1 jam sejeong nungguin kak jonghyun selesai ngelatih anak paskib. Sejeong sampai kebosanan nunggu kakaknya itu.

Akhirnya proses latihan sudah selesai. Anggota baru paskib mulai bubar. Sesekali sejeong menyapa teman sekelasnya yang mengikuti paskib ini.

Kak jonghyun masih berkumpul dengan pelatih lainnya dan pengurus inti paskib.

Setelah selesai, kak jonghyun memanggil kak seongwoo.

"Ong, tolong jagain adek gua ya."

Kak seongwoo melirik ke arah sejeong lalu menatap kak jonghyun lagi. "Oh jadi sejeong adeknya kak jonghyun?"

Kak jonghyun mengangguk. "Iya. Gua minta tolong ya jagain adek gua selama sekolah disini."

"Siap, kak."

"Yaudah gua balik dulu ya kasian dia nunggu kelamaan." kak jonghyun berpamitan dengan yang lain lalu menghampiri adeknya.

"Ayo dek pulang." kak jonghyun merangkul sejeong lalu masuk ke mobilnya dan mulai meninggalkan area sekolah.



-tbc.








yihAa double update untuk hari ini. Semoga alurnya ga aneh ya WKWKWK. Makasih yang udah mau baca ff ga jelas ini huhu aku sayang kalian guise

Move On? - daniel x sejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang