Bonus Chapter (Kim Mingyu)

1.5K 102 3
                                    

Sabtu
16.02

Mingyu jalan ke taman dia janjian ama Nana. Mereka dah pacaran selama 2 tahun lebih beberapa bulan. Mereka kuliah di kampus yang sama.

Mingyu dah nyampe di taman. Dia liat Nana yang udh nungguin. Mereka itu janjian di sana buat berangkat bareng ke tempat kerja sampingan.

Ya, mereka kuliah di kuliah yang sama, dan mereka kerja sampingan di kerjaan yang sama. Serasi yee...

Mingyu liat Nana udh murung sambil mainin hpnya. Mingyu jalan ke Nana diem2.

Tiba2...

Cup !

Mingyu cium pipi Nana. Nana kaget dong, langsung liat Mingyu dengan mata yang melotot.

"Mingyu !"

"Hehe...hai sayang, udh nunggu lama ya ? Maafin"

"Hm...gk ush sambil cium2 juga kali ! Malu tau gk"

"Kenapa malu segala ?"

"Tau akh, kuy. Nanti telat loh"

Mingyu ngangguk. Nana langsung berdiri. Mereka itu kerja sbg pelayan di cafe.

Mereka jalan dari taman itu. Soalnya lumayan deket. Ekh pas mau masuk, mereka pas2an liat Chanyeol sama Yoona lagi keluar cafe.

"Ka Chanyeol ! Yoona !" Sapa Nana.

"Ekh Nana"-C

"Mau ngedate nih keknya"-M

"Tau aja...kalian mo ngedate juga ?"-Y

"Kita...kerja sampingan di sini, eheh"-N

"Oooh...rajin nih"-C

"Berarti nanti kalau kita ke sini lagi diskonnya bisa laahh"-Y

"Yaa... sering2 aja ke sini"-N

"Siap !"-C

"Mm..kalo gitu, kita masuk dulu ya"-N

"Iya, kita juga duluan ya"-Y

Trs mereka langsung pisah. Mingyu sama Nana masuk, dan mereka langsung siap2 untuk kerja.

Mingyu bagian ngelayanin di depan. Nana nyuci piring gitu di dalem. Tumpukan piring banyak banget.

Anjir...gw lupa blom makan dari pagi-Na

Kruyuuuk

Suara perut Nana trs aja keluar. Ya, emang sih laper. Tapi, dia tahan. Soalnya blom waktunya istirahat dan ini piringnya nanggung kalo gk diselesain.

Tiba2...

Kepala Nana pusing banget. Pandangannya gk fokus dan akhirnya....

Nana koid






Tapi upit

Eheh

Bruk !

Nana pingsan.

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang