.
ℋ𝒶𝓅𝓅𝓎 ℛℯ𝒶𝒹𝒾𝓃ℊ.......^^
.
Mentari pagi sudah menampakan diri nya membuat pagi yang cerah di kota seoul, orang-orang berlalu lalang memulai aktivitas mereka seperti biasa.
Tapi tidak dengan seorang gadis cantik yang masih Setia di kasur king size nya, dengan selimut yang menutupi seluruh tubuh nya. Bahkan ia tak sadar bahwa sedari tadi seseorang lelaki menggedor pintu kamar nya.
"Sohyun~ah kau sudah bangun?!" Teriak lelaki yg berada di depan pintu tersebut untuk kesekian kali nya.
Yahh..., gadis cantik itu adalah Kim Sohyun. Gadis ceria dan baik hati yang memiliki senyum semanis gula membuat siapa saja betah berlama-lama dengan nya
"Bangun cepat, atau kau akan terlambat?!" Teriakan lelaki itu sama sekali tak di hiraukan oleh si pemilik kamar.
"Aishhh!!! Dasar Kim Sohyun bodoh, ia tidur atau mati!!" Gerutu lelaki tersebut sambil mengambil kunci serep yang berada dalam kantong celananya.
Klick....
Perlahan pintu kamar itu terbuka menampakan seorang lelaki yang sudah rapi dengan balutan jas biru dongker. Lelaki itu berjalan menuju jendela kamar Sohyu dan menyibakkan gorden, membuat sang Mentari masuk ke dalam kamar yang bernuansa putih-pink itu.
Dia hanya menggeleng-kan kepalanya, saat meliat Sohyun yang masih bersembunyi di balik selimut. Lelkki itu mendekati kasur dan menarik paksa selimut yang menutupi tubuh Sohyun.
Sohyun yang merasa terusik dengan sinar matahari, berusaha membuka mata nya untuk melihat siapa orang yang sudah mengganggu waktu tidur nya.
"Aishhh..., Oppa!!! Kenapa kau mengganggu tidur ku?" Ucap nya dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"What..!!! mengganggu katamu?!!" lelaki itu berteriak dan menatap sang adik tak percaya.
"Apa kau tak ingat ini hari apa?! jam berapa?!" Tanya lelaki itu sedikit menaikkan nada suaranya.
"Ck.. Ini hari senin, Jam 07.30 oppa" Sohyun menjawan dengan melihat jam walker di samping tempat tidurnya.
"Apa kau luna Nona Sohyun ini adalah hari pertama kau masuk sekolah." Sohyun melonggo tak percaya.
"Cepat bangun dan pergi mandi. Lalu cepat turun untuk sarapan pagi, oppa akan menunggu di bawah." tihta lelaki tersebut sambil berjalan keluar dari kamar Sohyun.
Sohyun yang mulai sadar dari tidurnya, membulatkan matanya. Bagaimana dia bisa lupa bahwa hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make me Love you♡
Fanfiction"Jatuh cinta itu mudah, yang sulit adalah membuat mu mencintai ku." "Terkadang seseorang tak bisa membedakan antara cinta dan mengagumi." "Bisakah kau melihat ku sedikit saja? Sebelum aku melangkah pergi." "Bukan aku takut jatuh cinta, tapi karna na...