Chapter 08

7.5K 469 28
                                    

.

.

.

'PLAKKK' Dalam hitungan detik, tamparan mendarat di pipi kiri Menma. Ia meringis kesakitan, dan memandang Tou-sannya penuh arti. Namun ia hanya mendapatkan jawaban yang membuatnya bertambah kesal.

"Jangan berbicara seperti itu. Dia tetaplah kakakmu. Tou-san akan marah jika kau mengatakannya lagi, kau mengerti Menma." 

Setelah mengatakan itu, Minato pun langsung pergi tanpa meminta maaf pada anaknya. Naruko merasakan kebencian menghampirinya juga saat melihat kakak kembarnya diperlakukan seperti itu oleh sang Ayah, semua ini karna kakak pertamanya, Naruto. Karna dia keadaan keluarganya sekarang terlihat sangat suram.

Ia pun lalu membantu Menma ke kamarnya yang sama-sama berada di lantai 2.

Naruko dan Menma kini menyimpan rasa dendam dan cemburu terhadap sang kakak sulung. Mereka berjanji, suatu saat nanti mereka akan melenyapkan Naruto dan menghapus sejarah keadaannya di keluarga mereka.

                            .

                            .

                            . 

Kembali ke Naruto

Setelah ditunggu-tunggu sosok yang di harapkan pun datang "Lama sekali kau, Makarov!" bentak perempuan lanjut usia yang kini tengah duduk sambil membuka-buka Buku yang ia pegang.

Orang yang dimaksud pun hanya bisa cengengesan dan sang cucu pun hanya bisa menghela nafas, lalu ia bertanya mengenai keadaan anak yang ia tolong tadi. Perempuan lanjut usia itu menghela nafas, dan berkata bahwa anak itu sudah membaik, namun belum sadar.

Makarov lalu bertanya, "Jadi, Porlyusica apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa kau menyuruhku datang? Tidak biasanya"

Porlyusica- nama perempuan lanjut usia itu- menjawab, "Kau lihat anak yang terbaring disana itu? Ia ditolong oleh Laxus, dan kau tahu? Ia keracunan oleh Sihirnya sendiri dan itulah alasannya ia terbaring lemah ditempat tidur" jelasnya.

Laxus- nama anak yang menolong Naruto- terkejut. Perihalnya ia baru mengetahui ada orang yang terkena racun karna Sihirnya sendiri. Setahu dirinya, orang yang mengalami hal itu termasuk langka.

Yanv terkejut tidak hanya Laxus, namun Makarov pun merasakannya.

"Yang benar saja? Kenapa bisa?" tanya makarov tidak percaya.

Porlyusica menghela nafas dalam. Lalu ia menjawab, "Dan diagnosa ku ia memiliki Sihir yang sangat kuat dan mengendap di dalam tubuhnya hingga tubuhnya menjadi lemah karna menopang kekuatan itu. Sebenarnya jika ia dilatih sejak kecil mengendalkan kekuatannya, ada kemungkinan tubuhnya tidak akan terlalu dipengaruhi oleh kekuatannya. Namun sepertinya ia tidak melatihnya dan membuat tubuhnya semakin lama semakin lemah karna menopang kekuatan besarnya itu. Selain itu sepertinya ia mempunyai kekuatan Kegelapan, yang jika kekuatan dengan Elemen itu terlalu menumpuk di tubuhnya akan mempengaruhi kerja tubuh dan juga menimbulkan racun ditubuhnya..."

"...apalagi jika ditambah emosionalnya tidak stabil dan selalu tertekan, kekuatan Kegelapan itu akan berubah menjadi racun yang bisa menghancurkan tubuhnya. Jika tubuh itu tidak tahan, maka sang pemilik tubuh bisa mati atau mungkin tubuhnya hancur karna efek kekuatannya itu. Entah kenapa aku berpikir bahwa anak ini sudah mengalami berbagai macam penderitaan hingga keadaan tubuhnya sekarang seperti ini, namun aku juga takjub dengan daya tahan tubuhnya yang menurutku sangatlah kuat," lanjut Porlyusica yang tadi sempat terputus obrolannya.

Makarov dan Laxus yang mendengarnya hanya bisa menatap tidak percaya pada anak laki-laki yang ada didepannya. Baru kali ini mereka menemukan kasus seperti itu. Laxus mengeratkan kepalan tangannya, ada perasaan sedih dan kasihan menghampiri hatinya. "Jiji, Baa-chan apakah kita bisa menolongnya dan menyembuhkannya?"

.

.

.

T

B

C

Klan Uzumaki terkenal dengan daya tahan tubuh yang kuat, Chakra yang besar dan juga klan Uzumaki terkenal dengan klan yang memiliki umur panjang dan Fuinjutsu nya yang hebat.

Itulah mengapa Aliansi dari Tiga Desa besar seperti Kumogakure, Iwagakure, dan Kirigakure menyerang desa Uzushiogakure tempat tinggal klan Uzumaki, karena mereka takut Desa Uzushiogakure akan menjadi ancaman bagi mereka.

Yang aku tahu hanya beberapa Uzumaki Yang tersisa seperti Uzumaki Karin, Uzumaki Nagato, Uzumaki Naruto walaupun Naruto hanya setengah Uzumaki, dan Tayuya kalonya gak salah, soalnya Tayuya memiliki rambut merah. Kalian semua tahu kan kalau Semua Uzumaki terkenal dengan rambut merah mereka.

sekian info dari saya kalonya ada yang salah mohon maaf...

Yoshhhh

Nah kalian sudah tahukan kenapa Naruto memiliki tubuh lemah?

Baiklah sampai bertemu diChapter selanjutnya...!!!

by : Tsukiakari Zero-Five







The Power of Golden DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang