sembilan

4.7K 1.1K 166
                                    



arin gugup. setelah di dm sama ong, mereka janjian mau ketemu dan berbagi cerita. arin takut kalau ong dan jonghyun bad side.

"dor."

arin noleh.

"yah ga kaget," ujar ong

"ya lu kagetinnya gitu." balas jonghyun

"harusnya gimana?"

"ijin dulu sama orang yang mau di kagetin terus suruh dia kaget."

ong sleding jonghyun.

arin gemeteran.

sanha ngawasin dari jauh, takut pacarnya di sosor.

ong nyengir, jonghyun senyum ramah. arin ngangguk canggung.

tak kenal maka belum kenalan, jonghyun memperkenalkan dirinya dan ong. arin juga. karna ngga mau basa basi, jonghyun langsung ceritain semuanya.

"j-jadi kak.."

dulu, jonghyun dan ong pernah main werewolf juga sama 8 temennya.

sebelum cerita lebih lanjut, ong suruh arin kasih tau dulu dia jadi karakter apa.

"gue seer kak, dan sebenernya kalo temen gue ga lemparin pisau sebelum di gantung, ada dua yang selamat," ucap arin

ong mengangguk, "bagus kalo lo seer, gue guardian, tiap hari lindungin ini curut."

"gue hunter," ucap jonghyun. "gue ga minta lu lindungin ya bagong."

"cuma kakak berdua yang selamat?" tanya arin

jonghyun dan ong menatap satu sama lain, "ada satu lagi sih.. t-tapi dia di rsj"

"o-oh, maaf"

ong nyengir, "gapapa gapapa, dia jadi gila karna yaaa 7 dari kita mati."

jonghyun ngangguk, "dia namanya bona, karakternya cursed dia jadi gila ya karna dua, takut ada werewolf dan 7 temennya mati."

arin mengangguk dan membulatkan mulutnya.

ong jelasin ke arin, nama temennya sama karakter mereka.

taeyong, seer.
jonghyun, hunter.
ong, guardian.
bobby, villager.
seungcheol, werewolf.
bona, cursed.
jisoo, witch.
nayeon, traitor.
sowon, villager.
nayoung, werewolf.

sekarang gantian arin yang cerita.

setelah selesai semua urusan mereka bertiga, jonghyun ajak arin ke rumah sakit jiwa dimana bona di rawat.

***


lanjut ga nih??

[2]first year | arin ft.95line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang