Haii kembali lagi ke chapter selanjutnya, disini kita berhenti dulu buat chapternya chenmin di lanjut sama chapternya kristao, selamat menyaksikan.jangan lupa vote ya!!.
Happy reading 📖
*******
Di sore hari yang cerah, terlihat seorang yeoja yang sedang berjalan sambil memegangi tali anjing di sampingnya. Anjing tersebut sejenis shih tzu.Anjing tersebut berasal dari china,memiliki bulu yang panjang dan halus.Yeoja itu terlihat asik saat bermain dengan anjing yang berada disampingnya itu sampai-sampai ia tidak menyadari seorang namja sedang berlalu kearahnya dengan sepada yang ditungganginya.
"eh lo yeoja gila awas!"teriak namja yang sedang menunggangi sepedanya dengan kecepatan diatas kata sedang.
Yeoja yang diteriakkan oleh seseorang langsung melihat ke arah depannya dan baru menyadari bahwa seseorang dengan sepeda akan menabraknya,tapi entah mengapa kakinya masih tetap berdiri disana.
"EH YEOJA GILA AWAS LO JANGAN DISITU!! "teriak namja tersebut untuk kedua kalinya.
Tapi tetap aja,yeoja yang ada didepannya ini tidak menghiraukannya. Mau tak mau sepeda yang ditunggangi namja tersebut oleng dan menabrak semak-semak yang ada disebelah pohon beringin dimana yeoja tersebut berdiri.
"akhhhh"ringis namja yang terjatuh tersebut.
Seketika yeoja tadi langsung mendekat ke arah namja yang masih tersungkur dekat semak-semak tersebut.
"eh mianhae oppa"ucap yeoja itu lirih sambil mengulurkan tangannya ke arah namja tersebut.
Namja yang tersungkur pun segera mendongakan kepalanya dan mendapati seorang yeoja dengan anjing disebelahnya sedang mengulurkan tangannya ke arahnya.
"yeoja ini kayaknya gue kenal deh,tapi sapa ya? "batin namja tersebut.
"oppa mianhae aku gk sengaja"ucap yeoja tersebut dua kali.
"oh gue tau ini yeoja kalo gk salah namanya tao gk sih?"batinnya.
Namja yang tersungkur pun segera menggapai tangan halus milik yeoja di hadapannya ini dan yeoja itu segera sadar bahwa dihadapannya ini adalah musuh disekolah.
"LO"ucap keduanya barengan.
"eh yeoja gila lo kenapa tadi gk menghindar aja sih kan jadinya sepeda gue gk rusak"ucap namja tersebut.
"ye kok lo nyalahin gue lo nya aja yang gk bisa ngendarainnya"ucap yeoja tersebut tak terima dengan ucapan namja dihadapannya ini.
"tau lah pokoknya lo harus ganti rugi sepeda gue yang rusak,akhhh"ucap namja dihadapannya tersebut sambil meringis pelan saat membangunkan sepedanya yang terlihat rantainya lepas.
"ogah lah kan lo yang ngendarain ngapain gue yang ganti rugi"ucap yeoja tersebut sambil berlalu dari hadapan namja tersebut.
"aishh, dasar yeoja gila"ucap namja tersebut sambil menuntun sepedanya ke arah bangku taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Goes Away [CHENMIN GS END]
RomansaCast: - xiumin (gs) - chen Supporting cast: - luhan (gs) - lay (gs) - baekhyun (gs) - D.O (gs) ...