STEP BY STEP

188 34 8
                                    

STEP BY STEP

Kalimat yang gw dapet dari status Kyungie di LINE hari ini. Gw gatau dia itu ngode ke siapa. Gw takut nya dia suka sama cowo, tapi cowo nya ga peka. Jadi dia ngode. Yang jelas cowo nya bukan gw lah. Gw gak mau berharap banyak sih, berharap sampe pelaminan aja uda cukup :))

Gw takut cinta gw ke Kyungie cuma bertepuk sebelah tangan. Ih, amit-amit. Gw yakin, cowo yang di kode in Kyungie bakal kalah ketamvanan nya ama gw.

Hari ini kelas gw pulang lebih awal karena guru MTK gw nan tamvan itu kaga masuk dan gak ada guru yang jam nya kosong pas pelajaran MTK.

Gw jalan bareng ama Kai and Sehun. Rencana nya kita bakal ke cafe yang kemaren. Lumayan la diskon nya. 3 hari doang sayang nya diskon nya.

^ Cafe ^

Gw : "Hufftt.. Bete gue gaes"

Sehun : "Napa thih, hyung? Daritadi pagi thehun liat hyung kek puthing gitu"

Kai : "Iya. Ngapa sih lu?"

Gw : "Hmm... Tau deh"

Kai : "Cerita aja kali"

Gw : "Tadi pagi gue liat status Kyungie. Status nya step by step. Gue rasa Kyungie ngode cowo yang dia suka, tapi cowo nya gatau atau ga peka kalo Kyungie tuh suka ama dia"

Kai : "Ah, gitu doang. Bisa jadi dia gak ngode cowo. Mana tau dia ngode Baekkie, sahabat nya. Masa lu negatif sih ama calon pacar lo?"

Gw : "Istri kalii. Tapi ga mungkin deh Baekkie. Soal nya tadi mereka itu maen bareng. Ga mungkin tiba-tiba ae marahan. Dan status itupun tadi pagi. Impossible banget elah. Bukan nya mau negatif, tapi kek nya teori gue bener deh. Maka nya tem, ngotak kalo ngomong"

Sehun : "Ngotak? Pfftt... Otak ae ithi nya kothong. Jangan kan kothong, punya aja kaga"

Kai : "Kaga usah ikut campur lu del. Lu bocah ingusan tau apa?"

Sehun : "Eh tapi menurut thehun, bitha jadi cowo itu Chanyeol hyung! Thoal nya kan kita tau, Kyungie itu anticowocowoclub. Dan gue baru liat Kyungie pertama kali main thama cowo itu ya thama hyung! Coba pikir, pernah ga Kyungie main thama cowo thelain Chanyeol hyung? Kalo thehun thih belom pernah liat"

Gw : "Alasan lo agak logis sih. Tapi kalo itu gue, kenapa harus ngode? Gue udah nge gas padahal kemarin. Udah ngode juga, udah hampir keceplosan bilang sayang lagi. Ngode buat apa kalo cowo nya itu gue?? Nanti gue udah seneng kalo itu gue, ternyata bukan. Sakyt itu dek"

Kai : "Ya setidak nya lu gak nethink la ke dia"

Sehun : "Thudah lah hyung, cinta itu di kejar thampe mana pun ga akan pernah puath"

Kai : "Iya hyung, gue pernah liat quotes tulisan nya gini, 'lu suka sama cowo? Lu pingin deket ama dia? Gampang! Deketin dulu pencipta nya'. Itu berarti lu harus rajin sholat, hyung"

Gw mencerna quotes dari bespren gw. Leh ugha sih. Keliatan biasa, tapi dalem arti nya. Baper uyy.

Sehun : "Iththth, themenjak hyung thuka Kyungie, hyung itu berubah"

Kalimat yang keluar dari mulut Sehun bikin gw mikir keras apa yang gw lakuin sampe dia ngomong gitu. Tapi hasil nya nol besar, gw gatau gw berubah gimana.

Gw : "Berubah gimana?"

Sehun : "Ya berubah. Kek mithal nya......





























































































































Next part :)
Tjiee yang di gantungin tjiee...

You're MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang